Monday, November 14, 2016

Kat Von D Tattoo Liner Review


Halo.... duh saya sudah kehabisan produk neh, bingung juga mau review apa lagi soalnya biasanya karena saya perlu makanya saya beli suatu produk, tapi belakangan ini kayaknya produk skin care maupun kosmetik semua masih banyak stocknya jadi bingung, tapi pas lihat yang mini ini jadi pengen nyoba, at least kalau enggak cocok atau saya kurang puas tidak habisin uang banyak. Hehe...



Ini kecil banget ya barangnya


Setelah saya perhatikan ternyata ada tulisan Made in Korea, terus lihat bentuk kuasnya mengingatkan saya dengan Laneige yang pernah saya pakai dan saya kecewa karena kuasnya bukan felt tapi benar-benar kuas sehingga lama-lama karena mengering jadi menggumpal dan tintanya sulit keluar. Tapi mekanismenya agak berbeda ya, yang Laneige itu harus di putar dulu baru keluar tintanya sedangkan ini tidak perlu.

Dari atas ke bawah: Kat Von D, Tatto Liner; Heroine Make Smooth Liquid Eyeliner; Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner


Waktu saya pakai, tintanya agak lebih lama keringnya dibandingkan dengan Stila dan Heroine yang lebih bagus 2 itu sih. Tapi tetap the best of the best is Stila Stay All Day, karena lebih hitam dan cepat sekali kering.

Kat Von D Tatto Liner ini smudge ya di kelopak mata saya yang sangat berminyak.

Dengan harga yang relatif saya saya tetap lebih rekomendasi Stila.  

I hope it help you and have a nice day.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top