Monday, November 28, 2016

Fertili Tea Review

Halo halo... saya mau update tentang kegiatan saya sekarang berusaha untuk hamil lagi.
Bagi yang rajin baca posting saya mengenai perjuangan untuk hamil pasti sudah tahu ya kalau saya pernah berhasil hamil, walaupun Blighted Ovum (BO) setelah umur 6 minggu lebih. 

Nah, saya berhasil hamilnya itu karena kami suami istri minum produk dari Fair Haven Health yang memang dibuat oleh dokter SPOG terkenal di US. Kami minum kira-kira 2.5 bulan saat hasil test pack positive. Tentunya waktu itu juga akupuntur intensive dengan Dokter Melya. 

Setelah keguguran itu saya belum berhasil hamil juga, bulan ini bulan ke-4 kami minum produk Fair Haven Health. Bulan ke-4 ini kami tambah produk lagi dan juga karena penasaran juga sih sama produknya.. yah mungkin kalian tahu sifat saya yang suka coba-coba.



Nama produknya Fertili Tea, masih dari Fair Hevan Health juga. Harganya saya sudah lupa. Dan saya sudah minum ini 1 pack sudah hampir habis. Saya minum 1 hari 2 cangkir, alias 2 kali, siang dan malam.

Supaya minumnya gampang, saya beli kantong teh di Daiso, supaya tidak perlu saring-saring, kantong tehnya bikin seperti teh celup tanpa tali tentunya.

Khasiatnya apa ? saya sudah tahu kalian ingin tanya itu.

Most likely ini bikin libido saya bertambah dari biasanya, dan bulan ini jerawat saja juga luar biasa banyaknya. Saya sejak dari remaja tidak pernah jerawatan. Yah... paling ada 1 biji atau 2 biji lah, tapi sekarang wajah saya berganti-gantian sakit, karena jerawatnya besar dan meradang. Untungnya kulit saya cepat pulih kalau ada bekas jerawat.

Makanya untuk bulan ini saya tidak banyak beli produk skin care atau kosmetik apa-apa karena tidak ingin jerawat saya tambah parah.

Jadi untuk beberapa waktu ke depan saya mungkin akan lebih sedikit posting mengenai skin care dan kosmetik karena masalah jerawat ini. 

Mudah-mudahan jerawatnya cepat reda jadi saya bisa kerja lagi mereview produk-produk yang luar biasa untuk kalian baca.

I think it is all for now.

Have a nice day everyone.

2 comments:

Back to Top