Monday, November 21, 2016

Sheet Mask


Saya pajang foto dulu di depan sebelum mengetik apapun. Ini sheet mask yang saya beli di KL di Sasa. Saya yang dulunya malas pakai sheet mask jadi rajin sekarang, seminggu bisa 2 kali lah karena ternyata berasa banget bedanya setelah pakai sheet mask, terutama 4 ini.

Tadinya saya pakai sheet mask juga sih yang merk Tony Moly kalau tidak salah tapi rasanya kurang berasa efeknya tapi waktu itu, entah karena saya pakenya agak malas atau gimana ya. Ya intinya karena efeknya kurang berasa, saya jadi malas-malasan pake sheet mask.

Tapi sheet mask yang saya beli ini luar biasa kalau menurut saya, efeknya berasa sekali, sayangnya saya cuma beli sedikit. Terutama yang 2 buah di kiri foto (Pomegranate dan Ginseng). 

Harganya yang murah juga jadi daya tarik, plus pemakaiannya gampang, kalau suka mandi berendam di bath tub enak banget neh, berendam sambil pake sheet mask. Me time banget..

Cara pakai sheet mask:
1. Kalau suka sensasi dingin di wajah kalian boleh di taruh di kulkas sekitar 10 sampai 15 menit
2. Pakai pada wajah yang bersih, setelah mandi dan sesudah toner dan serum
3. Pakai pada wajah dengan rapi, jangan ada kulit wajah yang tidak kena, misalnya tertarik terlalu kencang di sisinya, terutama pada daerah hidung
4. Gunakan sekitar 20 menit, bisa sambil baca buku, stalking IG orang lain, hehehe.. 
5. Setelah itu, tepuk-tepuk essense yang masih tertinggal. Kalau ada sisa di bungkusnya boleh juga di pakaikan ke wajah dan leher kalian sambil di tepuk-tepuk ringan agar essense lebih meresap.


Selamat pakai sheet mask







0 komentar:

Post a Comment

Back to Top