Thursday, September 29, 2016

Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circle in Neutraliser Review

Basically produk ini adalah concealer untuk mata. Namanya panjang bener dan jadi ribet penyebutannya.

Concealer ini paling sering saya pakai, sebelumnya saya sudah punya shade Honey yang shadenya agak orange. 


Kali ini saya beli yang kuning untuk mencerahkan warna kulit di bawah mata. Tadinya saya mau mengakali untuk foundation yang warnanya lebih gelap untuk di campur dengan ini.

Concealer ini holy grail saya ya, saya suka karena tidak crease dan formulanya long lasting (tahan lama). Finishnya seperti powder, tidak lengket sama sekali dan mudah sekali dirataan jadi sangat saya rekomendasikan untuk pemula.

Saya biasanya pakai ini terus meratakan warnanya dengan concealer The Balm. Hasilnya tidak seperti pakai concealer yang aneh. Tapi terlihat natural di daerah mata panda saya.

Love it and will repurchase at anytime I am out of it.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top