Thursday, August 25, 2016

Bourjois Java Rice Powder First Impresion


Halo, kali ini saya mau sharing soal bedak tabur dari Bourjois. 

Kalau sudah sering baca blog saya, sudah tahu dunk ya saya ini penggemar produk Bourjois sejak lama. Memang kelasnya menengah ya, tidak mahal sekali tapi tidak murah sekelas drug store juga tapi menurut saya produk-produknya cukup bagus kualitasnya.



Kali ini saya tertarik karena kemasannya cantik sekali tapi ternyata, waktu coba di counter, SPG taruh di tangan saya ternyata ada shimmernya. Saya sudah pasti langsung jatuh cinta.

Saya masih punya bedak badan yang ada shimmernya, merk The Body Shop, dulu sekali beli di Malaysia waktu berobat ke sana. Tapi karena masih bagus, tetap saya simpan.

Dan saya lama cari bedak yang mirip, ternyata ketemunya sekarang.

Containternya lucu, di putar untuk nutup tapi tetap berantakan sih. Saya agak tidak terlalu peduli karena kalau dia keluar-keluar dari casenya gitu lebih mudah bagi saya untuk ambil di kuas powder.

Fungsinya untuk menyerap minyak di wajah seperti layaknya bedak tabur biasa. 
Ada wangi2 beras yang natural gitu, tapi ada bau parfum juga. 
Ini hanya ada 1 shade dan translucent jadi untuk semua shade kulit dan semua jenis kulit. 

Saya tidak foto swatchnya karena tidak muncul juga di foto. Harus di lihat langsung baru kelihatan.

Waktu saya pakai rasanya wajah saya jadi kayak porcelain. Saya pakai juga tidak pelit-pelit karena wajah saya memang rada berminyak dan memang wajib pakai bedak tabur kalau mau bepergian agak lama. 
Kebetulan cuaca belakangan ini kan humid banget ya, saya saja di rumah kadang cuma nonton dan tidak gerak sama sekali bisa keringatan loh saking sumuknya cuacanya.

Hasilnya setelah beberapa jam, wajah saya tetap berminyak tapi beda rasanya glowingnya dari biasanya



Sayangnya saya lupa foto tepat setelah makeup karena buru-buru. 

Overall sih saya suka bedak ini, hasil makeup glowy tapi tidak berlebihkan seperti kalau pakai highlighter. 

I think it is all for now. Have a nice day everyone.


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top