Monday, August 15, 2016

Product Review - LA Girl Luxury Creme Lipcolor in Fling

Saya ingin coba lipstick biasa, bosan dengan liquid lipstick dan lipstick matte. Rasanya trend akan beralih dari liquid lipstick, ke lipstick biasa dan lip gloss. 

Jadi waktu saya lihat produk ini saya tertarik dan harganya pun murah sekali, kalau tidak salah IDR 45,000 saja. 



Jujur saya saat ini jarang pakai produk drug store karena saya tahu mostly produk drug store itu pakai paraben sebagai bahan pengawetnya. Dan sebagai perempuan yang sedang program hamil saya tidak ingin terekspose dengan paraben makanya belakangan ini saya sangat teliti membaca ingredient sebelum pakai suatu produk. Bahkan belakangan ini saya beli produk-produk yang saya tahu natural atau yang tidak menggunakan paraben sebagai bahan pengawetnya. 
Dan umumnya produk-produk tersebut bukan drug store.

Jadi untuk produk ini sudah beberapa lama saya tidak pakai. Tapi saya suka sekali dengan shade-nya. Lipstick ini nude di bibir saya dan cocok kalau saya pakai makeup mata yang agak smokey. Atau saya cuma keluar sebentar untuk nemenin suami. atau ke gym.


Bisa dilihat warnanya coklat dan warm sekali. Teksturnya creamy tapi kalau dipakai sampai sore akan bikin bibir saya kering jadi untuk pakai ini saya pakai lipbalm dulu baru pakai ini supaya tidak kering. Dan karena tidak matte jadi gampang transfer ya jadi kadang setengah hari juga sudah hilang. 

Untuk lipstik harga 45,000 saya kira cukup baik performanya. 

Ada bau manis di lipstick ini yang saya tidak suka. Sejujurnya saya suka bau natural pada kosmetik saya, misal skin care kalau bahan dasarnya buah Peach (Serum Origins saya) maka saya akan mengerti kalau baunya bau peach. 
Bau vanilla seperti Colourpop saya masih bisa tolerir dan bahkan suka karena baunya juga lembut banget dan kalau dipakai baunya langsung hilang. Jadi baunya hanya di kemasan saja.

Tapi lipstick ini baunya terlalu kuat dan saya agak pusing waktu pertama kali pakai, tapi setelah 10 menit baunya akan hilang.

I think it is all for now, have a nice day everyone




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top