Thursday, August 18, 2016

Product Review - Mamaway - Second Skin Seamless Nursing Bra

Kali ini back flash ya ceritanya. Kemaren setelah tahu saya hamil, payudara saya sakit sekali. Sejujurnya semua badan saya juga sakit, misalnya betis sakit, punggung pegelnya minta ampun dll, tapi karena saya sudah terbiasa dengan sakit punggung dan sakit otot jadi saya tidak terlalu mengeluhkan itu. 

Yang saya merasa amat sangat tidak nyaman dan kesakitan adalah payudara saya, the nipples to be honest. Perih sekali dan bra saya semuanya ada busa dan sakit sekali pakai bra dengan busa dan kawat (under wire). Jadi saya browsing untuk cari bra yang paling bagus dan ketemulah website mamaway. Dan karena lokasi tokonya di Kelapa Gading jadi saya minta suami antar saya untuk lihat produknya dan akhirnya saya beli Second Skin Seamless Nursing Bra.

Tidak sexy sama sekali ya... tapi ini nyaman sekali di pakai. Cupnya bisa di buka dan waktu di cuci cupnya memang harus di buka, supaya bentuknya tetap bagus.

Harganya cukup mahal IDR 600,000 makanya saya hanya beli 1 saja, karena saya pikir waktu itu saya perlu 1 saja lah untuk bepergian. Kalau dirumah saya beli yang bentuknya silang dan itu harganya murah IDR 150,000.

Alasan saya langsung beli nursing bra adalah supaya saya tidak perlu beli bra lagi nantinya. Dan nursing bra pun sangat nyaman di pakai. 

Bahannya halus sekali dan nyaman sekali untuk nipple saya yang sakit dan nyeri. Two thumbs up untuk produk inia.

Bahannya sangat halus

Kait diatasnya bisa dibuka dengan satu tangan

Saya sangat suka produk ini. Dan sangat merekomendasikan kalau kalian punya budget cukup untuk beli nursing bra harga segitu.

I thnk it is all for now. Have a nice day everyone.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top