Monday, August 1, 2016

Product Review - Mario Badecu Drying Lotion vs Bye Bye Blemish

Suami saya sampai umur 35 tahun masih juga jerawatan dan jerawatnya cukup parah kalau menurut saya, jerawat yang besar dan kalau pecah darahnya akan menodai sarung bantal seperti luka siksaan saja.

Jadi saya kasihan, karena saya tahu jerawat sebesar itu kalau numbuh di jidat pasti bikin kepala nyut-nyutan.

Akhirnya saya beli Mario Badescu Drying Lotion dan suami saya suka sekali. Hanya di pakai 2 - 3 x saja jerawatnya sudah kering.

Dan setelah pengunaannya salah, oleh suami saya di kocok jadilah cepat habis produknya, padahal sudah saya kasih tahu untuk jangan di kocok tapi dia kebiasaan pakai totol jerawatnya Sari Ayu yang di kocok.

Akhirnya setelah saya ngomel-ngomel karena jadi cepat banget habisnya sementara sedimen obatnya masih banyak di dalam botol. Saya beliin Bye Bye Blemish yang katanya dupe untuk Mario Badescu Drying Lotion.



Belinya di olshop tentunya, harganya IDR 180,000. Dibanding Mario Badescu Drying Lotion yang harganya IDR 250,000, harga Bye Bye Blemish jauh lebih murah.

Ingredientnya saya lihat juga sama, cuma si MB Drying Lotion tidak ada persentase masing-masing ingredient, sementara Bye Bye Blemish ada.

Performance juga sama. Bikin jerawat cepat kering, bahkan yang masih mau jadi jerawat pun kalau di totol pake produk ini pasti langsung kering.

Kemaren-kemaren di wajah saya banyak jerawat dan yang paling para di daun telinga, besar dan sangat merah, dan gatal pula. Jadi saya totol 2 hari langsung tidak merah, beberapa hari kemudian saya "kopek-kopek" dan keluarlah isinya. Saya harus keluarkan karena terkadang kalau isinya tidak saya keluarkan, nanti bisa radang lagi.

Jadi kesimpulannya daripada keluar uang lebih untuk produk yang kurang lebih sama performanya lebih baik beli dupe nya saja.


I think it is all for now.

Have a nice day

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top