Monday, August 8, 2016

Product Review - Stila - Convertible Color Dual Lip and Cheek Cream in Peony

Saya beli ini sudah sejak akhir tahun lalu tapi saya jarang pakai, karena kulit saya kan berminyak, jadi saya lebih suka pakai Instain Blush dari The Balm. Tapi karena waktu saya hamil kemaren itu kulit saya lebih kering. Jadi saya pakai blush Stila ini.



Pigmentasi cukup bagus dan mudah diaplikasikan, tinggal dihangatkan dengan memutar-mutar jari pada produknya kemudian di tepuk-tepuk di pipi untuk meratakan warnanya.

Untuk produk bibir rasanya terlalu nude untuk saya. Jadi saya tidak pernah pakai sebagai lipbalm.

Produk ini juga cukup tahan lama di pipi saya. Dan hasilnya natural sekali, efek yang paling saya sukai. Pipi terlihat segar tanpa ada terlihat memakai blush. 

Kemasannya juga cantik sekali, dan cukup compact untuk di bawa-bawa di dalam tas. Bahkan tas yang kecil sekalipun. Di atas kemasannya ada embose yang cantik sekali. Di dalamnya ada kaca kecil seukuran blushnya.

Overall, saya suka cream blush ini dan kalau sudah habis saya ingin repurchase.

I think it is all for now. Have a nice day

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top