Monday, August 22, 2016

The Balm - Shady Lady volume 1 Review



Halo lagi.. kali ini saya mau bahan eyeshadow. Sebenarnya saya jarang pakai eyeshadow tapi kadang-kadang pengen juga supaya mata saya yang sipit ini terlihat lebih belo sedikit. :)

Jadi waktu lihat eyeshadow ini tertarik juga karena warnanya natural. Saya suka pakai makeup mata natural. Mostly sih eyeshadow saya coklat, ungu muda, pink, dan warna cream. Karena warnanya yang mostly warna tanah gitu, jadi biasanya saya pilih yang shimmer finish, supaya lebih terlihat di mata saya.




Ini pan-nya cukup besar dan saya jadi bertanya-tanya, kapan ya habisnya... 



Semua eyeshadow ini finishnya shimmer ya, saya paling tidak suk yang ungu dan coklat dengan glitter besar, karena fall out-nya banyak sekali. Berantakan banget..

Sisanya saya suka, yang baris paling bawah saya pakai sebagai highlight. and it work very good. Terutama yang tengah dan yang kanan (pink).


Dari swatchnya yang bronze itu paling pigmented, dan saya suka pakai di kelopak mata supaya mata saya terlihat lebih berdimensi (lebih dalam).

Tapi overall semua shade saya suka banget.

Jempol banget buat The Balm untuk eyeshadownya yang sangat buttery dan pigmented. 

Saya pakai ini dengan Pit a Lit on It eyeshadow primer. Tahan seharian loh.

I Think it is all for now. Have a nice day all.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top