Thursday, August 4, 2016

Potong Rambut Baru dan Shiseido Adenovital Shampoo for Thinning Hair First Impresion

Waktu hamil kemaren, rambut saya berminyak banget dan rontok banget. Akhirnya niat mau panjangin rambut sampai sebahu supaya bisa di kriting dengan Repit gagal karena saya tidak kuat lagi akhirnya saya ke Aptown di Central Park untuk potong rambut. Dengan siapa lagi kalau bukan stylish langganan saya sejak lama, Kyosuke.

Saya sudah potong dengan Kyosuke sejak dia masih di One Piece, Kelapa Gading sampai akhirnya dia keluar karena mau buka salon sendiri jadi saya tetap potong dengan dia karena sudah cocok. Saya sangat ribet kalau urusan rambut karena rambut saya sangat halus dan lepek jadi sulit untuk ketemu stylish yang cocok.

This is my recent photo dan saya foto ini tanggal 7 July 2016.


Nah, saya ngeluh ke Kyosuke kalau rambut saya rontok banget, dan dia rekomendasikan shampoo ini - Shiseido Adenovital Shampoo for Thinning Hair.

Fungsi untuk mencegah rambut rontok dan menambah volume juga. Untuk volume sih iya cukup bagus, tapi untuk rambut rontok kayaknya tidak bisa melawan reaksi kimia tubuh wanita yang keguguran ya.

Tapi kalau dibandingkan dengan Shiseido Scalp Care, yang ini lebih cepat berminyak. Kalau yang Scalp Care lebih bersih rasanya dan rasanya lebih halus dan lebih bouncy.

Tapi saya lebih suka bau shampoo yang ini, baunya lebih lembut dan segar.


Saya harap setelah lewat 40 hari saya bisa merasakan merasakan manfaat tidak rontoknya.


Di edit Tanggal 13 September 2016 

Saya terpaksa edit karena mau update kalian mengenai shampoo ini. This is the best shampoo I ever tried, so far. Kenapa saya bilang the best, karena ini mengalahkan Kiehls Volumizing Shampoo dan luar biasanya shampoo ini bikin rambut saya bervolume, tidak rontok, dan menumbuhkan rambut.

Sekarang banyak anak rambut kecil-kecil di jidat saya di dekat batas rambut, kayaknya numbuh karena kalau saya shampoo-an biasanya banyak sampoo yang kena di daerah situ. 

Kalau kalian struggle dengan rambut tipis, rambut rontok dan ingin rambut bervolume, boleh coba shampoo ini.

Beli dimana? sekarang salon-salon di Jakarta mostly ada jual ya, bukan cuma di salon Jepang saja, kalau dulu memang hanya salon Jepang yang jual, tapi sekarang salon non Jepang juga jual. 

Harga berapa ? harga memang agak mahal, tapi daripada tidak PD dengan kondisi rambut kamu, mending keluarin uang sedikit tapi masalah dipecahkan. Dan produk ini awet sekali, saya sudah pakai shampoo ini hampir 2 bulan dan masih setengah terpakai. Jadi seperti layaknya skin care, kita beli di awal lebih berat mengeluarkan uangnya.

I think it is all from me. Have a nice day

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top