Monday, August 29, 2016

Coastal Scent - Revealed 2 Palette Review

Halo semua...

Kali ini saya mau review eyeshadow, sebenarnya saya jarang banget pake eyeshadow tapi belakangan ini saya rajin pakai lagi karena punya eyeshadow cukup banyak jadi sayang juga rasanya kalau tidak dipakai.

Produk ini dari Coastal Scent, ini selevel dengan BH Cosmetics kalau saya lihat di website mereka. Tapi Coastal Scent bikin palet Reveale, saat ini ada Reveales 1, 2 dan 3.
Yang saya punya Revealed 2 saja karena saya suka shadenya yang pink, nude dan warna-warna ungu. Ini palette saya suka banget.

Niatnya Coastal Scent bikin palette ini dulunya mau dupe Naked dari Urban Decay, jujur saya belum pernah colak colek Naked Urban Decay, soalnya harganya mahal banget.

Tapi kan palette Naked ini memang bagus ya kombinasi warna-warna eyeshadownya jadi memang mengiurkan sekali sih. Untungnya sebelum beli Naked saya nemu Revealed, jadi akhirnya beli yang dupe saja lah.


Ini salah satu eyeshdow palette kesukaan saya, karena pigmented banget, tidak fall out juga jadi bisa dilihat di palette-nya bersih sekali kan, warnanya tidak ada yang tercampur-campur, pigmented dan mudah diblending.



Untuk swatchnya saya tidak swatch semua ya, saya cuma swatch 5 masing-masing atas dan bawah saja. Tapi tiap pan konsisten dan tiap warna keluar semua bahkan shade yang paling kiri atas itu pun warnanya keluar.


Jadi untuk pemakaian sehari-hari daripada keluar uang 700-800 ribu lebih baik beli harga 200-300 ribu saja.

I think it is all from me. Have a nice day

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top