Thursday, September 22, 2016

Crabtree & Evelyn Caribbean Istand and Wild Flower Body Scrub Review


Kalau suka produk-produk lotion atau hand cream yang high end biasanya sudah familiar dengan nama Crabtree & Evelyn. Mereka ini bikin produk bagus banget, cruelty free terus bahannya juga mostly organik makanya mahal harganya.

Saya beli ini di Penang waktu IVF, karena kulit ketiak saya kasar banget jadi wajib sering scrub sedangkan waktu itu saya tidak bawa scrub sama sekali, akhirnya waktu ke mall saya beli setelah mencium baunya yang enak dan sangat bikin saya relax.

Scrubnya sendiri tidak terlalu tajam dan lebih liquid dibandingkan dengan scrub yang sering saya pakai tapi cukup enak. Tapi di Indonesia yang seri ini sepertinya belum masuk, kemaren saya iseng cari lotionnya tapi tidak ada.

Wanginya enak,  seperti bunga tapi tidak terlalu kuat. Agak sulit di deskripsikan, tapi baunya yang lembut mirip seperti bau bedak. 

Really really love it.



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top