Monday, September 19, 2016

First Impression Lipstick Kailijumei

Kali ini saya review produknya ngikutin trend kekinian.. halah, bahasanya

Kali ini versi, Youtube made me buy this. Jadi gara-garanya Tati review produk ini di channelnya, saya lihat ya ampun cantik banget lipsticknya. Jadi pengen, terus tiba-tiba ada di feed IG saya olshop yang jual. Jadi ngiler, maju mundur mau order apa enggak, tapi akhirnya order juga. Haha

Harganya murah IDR 180,000 saja



Tampilannya seperti di foto, kotaknya berasa seperti kemasan kosmetik mahal, beda banget dengan kosmetik drugstore dari US yang cuma polos gitu, ini berasa ada teksturnya
Di dalamnya ada plastik hitam ini untuk tempat lipsticknya supaya tidak goyang dan lipsticknya sendiri. Disamping kanan yang rata itu adalah cermin kecil jadi kalau pakai lipstick ini tidak perlu cari cermin atau cari HP untuk pake kamera depannya.

Terus untuk membuka tekan bagian atasnya nanti kemasan lipsticknya akan jatuh kebawah, hati-hati waktu pertama kali coba ya, jangan sampai lipstik jatuh beneran.


Cantiknya........ terus sayang banget untuk dipake...

Warnanya bagus, kurang kelihatan tapi kalau dibibir kelihatan kok.

Maaf ya, saya enggak pakai makeup. 

Setelah dipakai seharian, hasilnya lumayan ya bibir saya juga tidak kering. Bibir saya aslinya itu tidak berpigment, kalau kedinginan malah pucat banget. Jadi hasil di foto ini cantik sekali loh aslinya (narsis dikit ga papa ya)

Yang saya kurang suka itu bau lipsticknya, baunya manis, dan saya tidak suka sama bau yang manis-manis. Tapi untungnya setelah dipakai tidak berasa kok baunya. 

Lipstick ini lipstain ya, maksudnya kalau pun lipsticknya sendiri terhapus akan meninggalkan warna pada bibir jadi terlihat lebih natural. Bisalah dipakai untuk kedepan beli makanan atau ke Alfamart beli eskrim.

Anyway, I love this product and its beautiful lipstick

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top