Thursday, September 15, 2016

First Impresion Makeup Forever Face and Body Liquid Makeup


Saya baru kali ini beli makeup dari MUFE. Awalnya ke Sephora cuma mau browsing dan iseng cari MUFE foundation Water Blend yang katanya generasi ke-2 dari Face and Body.

Belakangan ini kayak sedang trend makeup "no makeup" alias natural look, bisa dilihat dari banyaknya produsen makeup ternama yang mengeluarkan lip gloss sekarang dan warnanya pun lebih ke nude dibandingkan tahun 2014 dan 2015 yang mengeluarkan warna-warna bold. 

Style makeup saya sih memang natural look, saya cuma ingin warna kulit wajah saya terlihat rata. Biasanya warna kulit saya yang tidak rata adalah di lekukan pipi (tulang pipi saya tinggi jadi ada lekukan di pipi saya yang bikin wajah saya terlihat tirus, cekung dan terlihat kurang sehat) dan warna kulit disekitar hidung yang sering merah.


Makanya waktu lihat foundation ini dan terlihat kayaknya tidak berminyak saya tertarik. Terus dijelaskan pula kalau ini makin lama makin bagus foundationnya, terus tidak nempel di baju (kalau tidak berminyak kulit kita tentunya, kalau lawan minyak sih apa juga pasti terhapus). 

Terus ini sheer banget, lebih sheer di bandingkan MAC Water Weight loh. Tapiiiii.... sayangnya shadenya cuma ada 4, ini shade yang saya rasa paling mendekati warna kulit saya, tapi ternyata waktu saya aplikasikan di rumah, damn...  shade ini sedikir lebih gelap. Tapi dasar saya yang sudah penasaran pengen coba, akhirnya di pakai juga. Well, not too dark.. Hanya lebih gelap sedikit, I think I can work this out.

Hasilnya sih sheer banget, tapi ini bisa meratakan warna kulit, jadi saya benar-benar tidak terlihat pakai makeup sama sekali. 1 hal yang saya tidak suka mengenai Sephora adalah lampunya kurang terang. Masih mending lampu di Sogo. (tarik napas dalam)..

Memang foundation ini bagus, tidak berminyak dan setelah pakai foundation kulit tetap terlihat seperti kulit kita atau tidak merubah tampilan kulit, ada glowy tapi tidak glowy sekali, intinya tidak bikin kulit matte. 
Tapi saya tetap masih penasaran dengan warna yang cocok. Harusnya saya pakai Alabaster Beige atau no. 32. 

Love it.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top