Thursday, September 1, 2016

LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick in Va Va Voom - Review

Saya beli lipstick ini karena warnanya agak mirip dengan LBB dari Colourpop, sebernarnya bukan mirip lagi tapi kalau dibandingkan sama persis. 



Tapi ternyata kalau dibibir warnanya jadi beda, karena Colourpop itu kan tidak kering jadi warnanya terlihat lebih enak tapi kalau yang ini karena lebih matte jadi rasanya di pake agak tebal warnanya. Intinya yang ini lebih gelap warnanya.



Dan yang saya agak kurang suka, kalau dibibir bawah saya yang lebih tebal hasilnya agak tidak rata. Makanya saya harus pakai gloss nya dulu yang ada di bawah atas kemasan sebelum pakai lipstick ini.

Baunya agak kurang enak ya, manis dan bau cake gitu, kebetulan saya kan tidak suka bau manis dan tidak suka cake jadi bagi saya agak sedikit ganggu baunya. Tapi kalau dipake sih ga berasa baunya, cuma bau dikemasan saja berasa.

Harganya murah, kalau tidak salah olshop jual sekita IDR 60,000. Untuk kalian yang budget lipstick nya dibawah IDR 100,000 boleh coba lipstick ini. Saya sendiri tidak sering pakai karena suami tidak suka kalau saya pakai lipstick warnanya gelap. Dan karena saya sulam alisnya tebal jadi kalau pakai lipstick yang warnanya mentereng rasanya berantem alis dan bibir dalam mencuri perhatian, makanya saya lebih sering pakai eye makeup sekarang dan bibir biasanya warnanya yang santai-santai dan kalem-kalem saja.


I think it is all for now. Thank you 

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top