Thursday, September 8, 2016

Review - Clinique Long Lasting Glosswear SPF 15

Produk ini saya tidak beli, saya dikasih teman.

Saya jarang beli lipsgloss karena biasanya bibir saya tidak pernah kering, hanya kering karena pakai lipstick tertentu saja.


Tidak ada baunya sama sekali ya produk ini, a plus for me.
Terus kalau dipakai agak lengket tapi tidak sampai menganggu sih.


Shadenya pun sangat friendly buat saja, yang tidak suka pakai lipgloss sampai mentereng.

Love love this lipgloss karena ada SPFnya. haha..

Sejak punya lipgloss ini dan punya foundation Clinique Beyond Perfecting Foundation + Concealer saya jadi suka melirik counter Clinique kalau masuk ke bagian beauty di department store. My guilty pleasure...

I think it is all for now. thank you everyone for reading my blog



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top