Monday, September 5, 2016

Review - Wet and Wild Firgie Series in Metropolitan Nights


Ini satu-satunya produk Wet and Wild yang saya punya. Waktu beli tertarik dengan warna abu-abu silvernya, tapi ini bukan abu-abu sebenarnya karena ada coklatnya juga. Jadi saya agak bingung sih menjelaskannya.


Karena ini produk Wet n Wild pertama saya maka saya tidak punya bahan untuk compare.


Sebenarnya dari foto swatch sudah bisa di nilai ya, untuk kualitas eyeshadow saya pikir masih kalah dengan Revealed dari Coastal Scent, ini yang hitam fall out cukup parah sampai kena ke eyeshadow putih. Bisa dilihat yang putih jadi agak abu-abu karena kena fall out yang hitam. Pigmentnya tidak agak mengecewakan terutama yang kuning, keras, patchy dan pigmentnya tidak terlihat sama sekali di foto ini, aslinya pun memang tidak keluar pigmentnya.

Untuk warna coklat abu-abu silver itu saya suka, sangat buttery, tidak fall out, terus keluar juga warnanya dan warnanya bagus sekali kalau dipakai di kelopak mata.

Saya pikir banyak eyeshadow merk lain yang bagus, jadi daripada buang uang karena suka 1 pan saja sangat sayang.


I think it is all from me. Have a nice day everyone

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top