Monday, September 12, 2016

Revlon Colorstay Quad Eyeshadow - 575 Delightful Charmant Review

Kali ini saya mau review eyeshadow lagi. Karena ternyata saya punya banyak eyeshadow yang saya beli waktu pertama-tama coba-coba pakai makeup dulu. Tapi not to worry, saya hanya posting eyeshadow yang masih saya pakai. Untuk eyeshadow yang sudah tidak saya pakai saya biasanya singkirkan.

Kali ini brand Revlon. Saya beli ini karena suka banget sama warna salemnya (paling atas sebelah kanan). Karena kelopak mata juga agak gelap warnanya makanya saya merasa bagus kalau dipakaikan warna salem untuk menetralisir warna gelapnya.



Ke-4 eyeshadow ini saya sering pakai ya, bisa dilihat dari lekukan di pannya. tapi yang paling sering saya pakai sudah pasti warna salemnya.




Saya juga wajib pakai eye shadow base supaya eyeshadow ini tetap nempel, karena kelopak mata saya amat sangat berminyak. 

Menurut saya Eyeshadow Revlon cukup baik untuk pemakaian sehari-hari. Kombinasi warnanya juga bagus.

I think it is all for now

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top