Monday, April 11, 2016

Donna Chang Products Review

Nama  Donna Chang mungkin kalian tidak pernah dengar ya produk ini.
Produk dari Thailand, kalau saya lihat sih bukan made in Thailand ya soalnya di setiap produk selalu di tulis Product of Thailand, bukan made in Thailand.




Produk yang saya pake itu adalah
1. Persian Pomegranate Hand and Body Cream

Teksturnya amat sangat creamy, kalau di misal balik dengan kondisi tutup dibuka, produknya tidak akan keluar, karena kental sekali.
Wanginya, luar biasa enaknya, tapi suami saya tidak suka, kalau saya pribadi sih suka banget, dan wanginya tahan loh seharian, tapi tidak jreng sih baunya, tetap sayup-sayup.
Dan dipakailah waktu kulit dalam keadaan semi basah (habis mandi) dan akan produknya akan menyerap dengan sempurna.
Rasa lembabnya itu besokannya pun masih terasa, kulit jadi lembab, halus banget lah.
Saya pake ini uda botol ke 3.

2. Magnolia Body Moisturizer

Yang ini baunya juga enak banget, tidak pasaran banget deh. Mirip seperti Pomegranate tapi ini teksturnya lebih ringan, lebih cair. Tapi tetap saja lembab, nah kalau wangi ini suami saya suka banget, dan suka tanya kalau misal saya pakai ini. Saya pakai ini sudah botol ke 2.

3. Magnolia Hand & Nail Cream


Saya jujur lebih demen pake ini dari pada Hand Creamnya Kiehls karena, ini teksturnya lebih melembabkan, kalau yang Kiehls rasanya kalau uda cuci tangan ya uda, hilang begitu saja. kalau ini uda cuci tangan juga masih berasa enak dan lembut. Dan wanginya juga menenangkan banget jadi kalau lagi mood tidak bagus nyium yang wangi2 rasanya kan lebih relax ya.

4. Refreshing Foot Spray




Ini hal yang memalukan, saya terpaksa kasih tau rahasia yang hanya teman dekat saya yang tahu ke kalian semua. My feet stink, kaki saya itu gampang keringatan, dan kalau pake sepatu kaki keringatan = bau kaki. Yupe.. kaki saya bau banget..
I tried several products, tapi tidak pernah berhasil menghilangkan bau kaki, tapi ini bisa... produk ini juara banget, makanya kalau terakhir saya beli 2 botol, terus teman saya ke Bangkok saya nitip 3 botol. Dan dipakainnya enak, ada sensasi menthol gitu. I just love and love it so much.

Produk Donna Chang ini kualitasnya cukup mengaggumkan menurut saya, packagingnya bagus, kualitas bahan2nya kalau dibaca di packagingnya itu juga bahan2nya natural dan terbaik.

5. Jojoba Oil Foot Soak

Ini tadinya beli karena dengar cerita teman kalau hamil itu kaki sering bengkak, waktu itu mau IVF pertama kali, jadi antisipasi. Kata teman enak kalau di rendam air panas. Pikir saya lebih enak lagi kalau air panasnya di tambah Jojoba Oil Foot Soak ini. Sekarang sering saya taruh di plastik zip dan saya bawa waktu travelling, apalagi kalau pesan hotel yang ada bath tub nya, habis jalan seharian, malamnya saya isi bath tub dan taruh produk ini, trus rendaman kaki sambil lihat2 foto2 hari itu atau ngobrol dengan suami tanya2 besok rencananya mau kemana lagi.

6. Magnolia Oil Spray

Ini saya beli kunjungan terakhir ke Bangkok, beli karena suami kan suka banget sama wanginya. Nah, ini mengolong sekali waktu saya IVF, karena kalau saya IVF itu entah kenapa kulit badan saya sering gatal2. Kalau dipakein Persian Pomegranate Hand and Body Cream atau Magnolia Body Moisturizer rasanya berat, karena gatalnya itu bisa tiba-tiba muncul, sementara saya suka kalau pake 2 produk ini badan semi basah supaya tidak berasa berminyak. Kadang bahkan saya sudah pakai lotion (salah satu dari 2 ini) tapi masih tetap gatal. Akhirnya saya coba pake Magnolia Oil Spray ini, and it work. Gatalnya langsung berenti. Jadi saya sangat jarang pakai oil ini karena di simpan untuk keadaan darurat.Semua tulisan ini murni dari saya, saya tidak copy paste dari blog lain, kalau misalnya hasilnya mirip mungkin memang produknya bagus. 
Semua produk yang ada di foto juga saya beli bukan sponsor dari pihak manapun.

So, that's been said.. have a nice day everyone

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top