Thursday, April 21, 2016

Kiehls Products Review

Kiehls ini skin care andalah saya sejak lama, mungkin uda 4 tahun ya pakai Kiehls.

I love it, love it so much.. harganya cukup terjangkau ya. Saya bisa bilang begini karena kulit saya berminyak banget waktu mulai pake Kiehls dan Kiehls make my skin normal again. Dan sebelum saya pake Kiehls itu saya pake Shiseido, yang kalian tau sendiri lah harganya luar biasa..

Kulit saya itu kusam, berflek dan lingkar hitam saya juga cukup parah, karena lama pakai kacamata.

So, here is the list of products that I use
1. Cleansers
Saya pakai berbagai macam cleansernya Kiehls,



Kiehls - Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash
Pakai cleanser ini biasanya tidak berasa apa2, tidak berasa kering, tidak berasa lembab juga, tidak berasa jadi berjerawat, saya berasa berminyak. Pokoknya kulit jadi normal aja.. ga berasa apa2 which is good.




Kiehls - Ultra Facial Oil Free Cleanser 
Saya pake ini kalau dekat2 mau mens, biasanya kan kulit lebih berminyak. Pemakaiannya juga hemat banget, saya selalu pakai sedikit saja, dan busanya sudah banyak.




Kiehls - Purifying Foaming Cleanser
Beli ini karena waktu itu pengen banget flek saya cepat hilang. Jarang dipake sih, cuma pake mungkin 1 minggu sekali saja, itu pun kalau ingat.



Kiehls - Skin Brightening Exfoliator

Saya pake ini karena ada scrubnya, jadi semacam scrub ringan gitu untuk mengangkat kulit mati, dipakai 1 minggu 2 x.




Kiehls - Blue Herbal Gel Cleaser
kalau yang namanya gel cleanser umumnya buihnya ga banyak ya, tadinya saya bliin ini buat suami karena dia jerawatan. Tapi kelihatannya dia alergi dengan Salicylic Acid, bikin mukanya jadi keluar bintik2 lemak gitu, jadi akhirnya saya yang pake, again ini hanya dipake waktu mau mens, bisanya jerawat musimannya sih KO sama cleanser ini.

Banyak ya cleansernya, ya namanya juga hobby..

2. Toner



Kiehls - Calendula Herbal Extract Toner
Ini toner paling top, habis pakai ini muka lembab, hasil maksimal pakai langsung setelah keluar dari kamar mandi (habis mandi maksudnya) langsung kelembaban habis kena air terkunci..
Calendula ini formulanya sangat ringan, I can't barely feel it but my skin improve.

3. Eye Cream


Kiehls - Powerful Wringkle Reducing Eye Cream
Saya merasa semakin saya nambah umur, semakin parah juga keriput di sudut mata saya. Tapi untungnya saya ketemu cream mata ini, formulanya ringan, dan mudah banget menyerap

Selain ini saya juga pernah pakai yang Line Reducing Eye Brightening Concentrate yang saya pake untuk mengurangi lingkar hitam saya karena habis lasik dan ga pake kacamata lagi, lingkar hitam saya parah banget. I don't like layering my under eye with tons and tons concealer.

Tapi 1 produk ini yang saya benci dan menurut saya produk yang jangan dipake adalah Midnight Recovery Eye karena bikin bawah mata saya jadi muncul lemak gitu.. I just hate it and give it to one of my colleague who has dry skin.

4. Serum

Kiehls - Clearly Corrective Dark Spot Solution

Foto sendirinya ga ada, dan kebetulan botolnya sudah di tukar produk sample di counter jadi, sudah tidak bisa di foto ulang.
Ini saya pake hanya untuk di daerah flek saja ya, di pakenya pagi dan malam, fungsinya untuk mengurangi atau menyamarkan flek di wajah.
Hasilnya dalam 14 hari sudah terlihat.
Ini botol terakhir saya agaknya kulit saya uda bosan dengan formulanya jadi saya ganti merk.

5. Pelembab
Kiehls - Ultra facial Oil Free Gel Cream
Mukanya normal kombinasi di T zone dan saya gak mau jadi berminyak, jadi saya pakai pelembab yang gel formulanya karena ringan dan gampang banget menyerap.




Kiehls - Hydrating Moiture Emulsion
Ini juga di beli karena flek, tapi lagi2 kalau pakai yang non gel formula pasti kulit jadi lebih berminyak dibandingkan dengan kalau pakai yang gel.

6. Sun Blcok


Kiehls - Ultra Light Daily UV Defense
Ini sun block yang bagus banget ya, formula lamanya itu lebih berminyak, tapi yang ini ok banget. sama sekali ga bikin muka tambah berminyak. Salah satu best seller juga.

7. Night Regime


Kiehls - Midnight Recovery Concentrate
Waktu pertama kali ditawarin pake produk oil di muka, ga percaya.. masa muka uda berminyak kayak penggorengan gini disuruh malam pake minyak, yang bener aja neh.. tapi beli juga.. setelah dijelaskan.
Pake hari pertama, besok paginya langsung ketagihan, setelah cuci muka, muka jadi halus banget, kenyal, dan enak banget deh pokoknya, dan lambat laun, kulit berminyak saya jadi normal, this is one of Kiehls best seller.

8. Peeling & Deep Clean for White Head and Black Head

Kiehls - Over Night Biological Peel
Ini bagus banget untuk kulit kusam dan flek, karena dia membuat kulit kita jadi cerah, flek langsung terlihat lebih pudar.
Dipakai seminggu 1 kali, atau paling banyak 2 kali. dan sebaiknya dipakai setelah scrub.



Kiehls - Epidermal Re-Texturizing Micro Dermabrasion 
Ini untuk komedo bagus banget, terutama kalau buat saya ya, white head, soalnya dalam banget kan dan susah banget di pencet (sakit banget).
Dipake seminggu sekali, di bagian dagu, biasanya saya gosok agak lama karena disitu sarang white heads.


9. Filler

Kiehls - Double Strenght Deep Wringkle Filler

Ini juga bagus  banget ya, saya pake ini beberapa kali di keriput di sudut mata saya dan hasilnya langsung kelihatan. keriput di sudut mata saya tetap ada, ga akan hilang, tapi begitu saya uda ga ketawa langsung hilang, jadi dia kayak mengisi yang kosong di bawah kulit.
Selain itu saya juga pake di kerutan senyum dan kerutan senyum saya jadi membaik, ga terlalu dalam lagi. will certainly repurchase this..

10. Hair Products

Kiehls - Rice & Wheat Volumizing Shampoo
Saya pake ini awalnya senang, rambut jadi ga terlalu berminyak dan lebih ngembang, tapi lama2 ujung2nya jadi kering, dan kok rambut saya jadi rontok. sorry for the empty bottle. shamponya warnanya kuning bening.



Kiehls - Ultimate Thickening Shampoo

Karena rontok jadi disarankan untuk pakai ini oleh representative di counter, rontoknya berkurang tapi ya ini ga bikin rambut jadi ngembang so, I alternate this with the volumizing one.




Kiehls  - Magic Elixir
Ini untuk perawatan kulit kepala, supaya tidak kering, sama seperti kulit wajah dan kulit tubuh, kulit kepala juga bisa kering, jadi ini semacam masker untuk kulit kepala, dipakai kira2 10 menit sebelum keramas. Hasilnya rambut dan kulit kepala lebih sehat.


11. Hand Cream



Kiehls - Ultimate Strength Hand Salve

Jadi sesuai namanya Hand Salve, kalau pake ini rasanya kayak ada sarung tangan kelembaban di tangan kita, saya taruh ini di kantor, dan teman2 kantor yang tiap hari cuci tangan habis dari toilet plus kena AC jam 8 sampai jam 5.30 dan bikin tangan jadi kering banget, sampe harus pake ludah dulu untuk membalik2 kertas kerja.
Untuk produk ini saya tinggal di kantor dan cowok-cowok di tim saya suka mampir ke cubicle saya untuk minta ini.
Yang cowok demen soalnya ga ada baunya sama sekali.

12. Deodorant


Kiehls - Superbly Efficient Anti Perpirant & Deodorant Cream
Ternyata ada saja produk Kiehls yang saya punya tapi lupa di foto.
Ini saya beli karena ga ada baunya, dan pastinya bahannya alami ya. Produknya cukup baik, ga bikin kulit kering kayak deodorant Secret yang baru saya buang (sisa dikit) tapi saya cuma mau pakai produk yang alami sekarang.

banyak ya... ya, karena uda pakai 4 tahun, dan kalau belanja juga sering ditawarin ini itu sama orang counter jadi coba ini, eh bagus, pengen coba yang lain..

Semua tulisan ini murni dari saya, saya tidak copy paste dari blog lain, kalau misalnya hasilnya mirip mungkin memang produknya bagus. 
Semua produk yang ada di foto juga saya beli bukan sponsor dari pihak manapun.

Have a nice day

15 comments:

  1. Mau tanya mba, sy juga ngalamin muncul bintik2 lemak dibawah mata krn salah pilih jenis perawatan. Cara menghilangkannya bagamaimana ya? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba.. Aku bantu jawab sesuai pengalamanku ya.. Minggu lalu aku ngalamin bintik2 lemak juga krn produk. Jadi aku stop pake produk itu & ganti ke cream tekstur gel sj. Lama2 lemaknya udah mulai kering, aku oleisn masker peel off (kalau cuma di hidung bisa pake pore pack biore) & lemaknya langsung ke angkat & mulus lagi :)

      Delete
    2. Ooh oke, aku coba nanti... Makasi sarannya :)

      Delete
    3. Indah Puspita Sari : kalau bintik2 itu namanya Milia. Biasanya muncul kalau cream mata kita terlalu creamy, makanya hati-hati untuk pilih cream mata. Biasanya Milia kalau tidak terlalu parah bisa diserap lagi sama tubuh kita. Tapi kalau parah ya terpaksa harus di ekstrak keluar. Saran saya kalau pakai cream mata trus muncul Milia, langsung stop saja. Dan berenti pakai cream mata dulu sampai Milianya hilang, baru coba produk baru. Pilih cream mata yang tekturnya ringan, jangan yang creamy. Memang perlu trial and error sih, saya juga gitu. Tapi kalau sudah ketemu cream mata yang bagus uda jangan gatal pengen ganti2. hehehe....
      atau sekarang kan zaman serum, nah pakai serum juga boleh. Malahan belakangan ini saya cuma pakai serum aja dan facial oil, nda pake apa2 lagi. Nanti serum yang saya pakai saya update ya. ini lagi mau coba 1 bulan dulu kira1 baru saya review. Thank you ya sudah baca2 blog saya.

      Delete
  2. Reviewnya bagus.. Kemarin baru beli produk Kiehls terbaru yg ekstrak manuka honey & red ginseng. Semoga cocok.
    Kulit ku juga sama persis mba, berminyak tp kalau aku pakai lroduk khusus berminyak malah lama2 jdi kering TT
    Semoga kiehls cocok di aku. Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ya Caroline. Kalau untuk produk yang dipakai jadi bikin kulit kering, saran saya sih produk itu jangan dipakai setiap hari. Jadi dipakailah seminggu sekali atau 2 or 3 hari sekali. Sebenarnya sudah cocok produknya cuma karena penumpukan (dipakai setiap hari) jadinya efeknya terlalu keras di kulit kita. Semoga membantu ya

      Delete
  3. mau tanya dong mba, kalo buat travel size nya yang kecil untuk muka normal dan berminyak itu berapa ya? mohon bantu jawab yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, untuk harga saya kurang faham ya. Coba di online shop deh, ada beberapa yang jual travel size, sebelum coba full size.

      Delete
  4. Mba aku juga pake kiehls tp baru setahun belakangan ini aja Dan aku cuma pake iris treatment essence. Memang kulit jd lebih baik dan so far suka make nya,tp blom berani pake lain2nya expert I cleanser nya atau serumnya. Tp baca preview dr mba aku jd MAKIN yakin klo produk ini emg ga bohong kualitasnya. Oiya yg mau aku tanyakan,apa bedanya pakai toner calendula dengan treatment essence iris??..mba knapa ga coba treatment essence nya? Aku pnasaran krn masih bingung sama mamfaat Dari toner Dan treatment essence dr kiehls.
    Mohon penjelasannya ya mba utk newbie kiehls kyk aku hehehehe tenkyuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Alexis.. senangnya bisa bantu sesama..
      Pertanyaannya kenapa saya tidak coba Iris Treatment Essence? hmmmmm.. karena saya sudah cocok banget dengan Calendula. Calendula itu cocok untuk segala jenis kulit. Efeknya menenangkan banget. Bahkan suami saya yang kulitnya jerawatan juga sekarang ikutan pake toner Calendula di mix dengan toner yang untuk jerawat.
      Kalau Alexis sudah cocok dengan suatu produk dan memang berasa manfaatnya lanjutkan saja. Memang kan kebutuhan kulit orang per orangan pribadi banget ya, makanya tidak bisa disamaratakan. Kalau saya kan kebetulan memang suka coba ini itu.. Tapi kalau sudah nemu yang cocok saya juga biasanya akan tetap pakai produk yang itu-itu saja kecuali ketemu yang lebih bagus lagi dan lebih murah..
      Salam kulit sehat...

      Delete
  5. Mbak..saya jg lagi mau coba kiehls powerful strength line reducing concentrate tapi agak galau krn kok stiker di kemasan botolnya beda2 di OLshop yang 1 dan yg lain..Yang 1 aDa garis kuningnya,yg 1 lagi gada garis kuningnya,polos aja putih stikernya.Jadi yang asli yang mana yah mbak?Trus apakah bisa digabung dgn kiehls MRC yg botol biru?kalau bisa,mana yg duluan dipakai?maap bnyk nanya mbak..Makasi sblmnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Gultom, Untuk keaslian produk saya bukan ahlinya. mungkin bisa langsung di chat saja dengan olshop bersangkutan. Tanyakan saja kekhawatiran kamu. Tanyakan apa bedanya dan cara pakainnya juga. Biasanya online shop bisa kok jelasin apa bedanya.

      Kalau masih ragu baiknya beli di counter saja, kadang kala memang ada kemasan yang berbeda (yang lama dan yang baru), kadang Kielhs juga bikin kemasan limited edition.

      MRC itu adalah facial oil. Facial oil selalu digunakan belakangan karena untuk menyegel agar kelembaban yang sudah kita aplikasikan ke kulit kita tidak menguap saat tidur. Apalagi kalau tidurnya di ruangan AC. MRC dan facial oil lainnya sama saja. semua digunakan paling akhir regime skin care.

      MRC setahu saya bisa digunakan untuk jenis kulit apa saja, apapun keadaan kulit kamu. Kering, normal atau berminyak semua bisa pakai MRC.

      Delete
  6. Halo mba saya seneng banget ketemu review mba karna mmg lg mau coba Kiehls. Boleh minta sarannya gk saya pernah denger ada salah 1 produk unggulannya yg vit c based. Mungkin mba tau yg mana? Saya pgn wajah saya lebih bright, gk kusam, dan tampak kenyal sehatlah. Tekstur normal sedikit kombinasi daerah T. Thanks banget yaa mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dina,

      Yang Vitamin C nya Kiehls saya belum pernah coba. Jujur saya sudah suka banget dan merasa cocok dengan serum Vitamin C nya Dear Klairs, jadi sudah tidak mau coba-coba lagi.

      Untuk mencerahkan wajah Vitamin C memang bagus banget ya untuk mencerahkan kulit kusam dan yang berflek ringan, tapi ingat selalu pakai sun block ya setiap hari karena Vitamin C ini fungsinya mengupas kulit jadi supaya kulit wajah tetap sehat sun block tidak boleh lupa.

      Untuk jenis kulit, Vitamin C bisa di pakai semua jenis kulit, kecuali sensitive. Untuk menggunakan acid seperti vitamin C baiknya pas awal pemakaian jangan setiap hari, baru nanti dikondisikan kulit perlahan-lahan. Coba 2 hari sekali atau 3 hari sekali dulu. Atau pakainya di campur ke pelembab juga bisa. Kuatirnya kulit kamu tipis jadi sensitive.

      Kalau tiba-tiba kulit jadi bruntusan atau jadi ada jerawat yang awalnya tidak ada jerawat, coba kurangi penggunaan Vitamin C atau skin care yang bersifat Acid. karena over striping juga bisa bikin kulit berjerawat.

      Selamat mencoba ya Dina. Salam kulit sehat dari saya.

      Delete
  7. Halo mba saya seneng banget ketemu review mba karna mmg lg mau coba Kiehls. Boleh minta sarannya gk saya pernah denger ada salah 1 produk unggulannya yg vit c based. Mungkin mba tau yg mana? Saya pgn wajah saya lebih bright, gk kusam, dan tampak kenyal sehatlah. Tekstur normal sedikit kombinasi daerah T. Thanks banget yaa mba

    ReplyDelete

Back to Top