Wednesday, April 13, 2016

Suplemen Kesuburan Ovaboost / Fertility Suplement from Fairhaven Health - Ovaboost

Karena banyaknya orang Indonesia di Penang, jadi saya kenalan dengan beberapa orang dan kami bikin group di WA untuk moral support.

Saya menyarankan kalian yang struggle dengan infertility untuk melakukan hal ini, karena menurut pengalaman saya dan suami yang struggle ber2 saja, sangat dibutuhkan moral support jika gagal prosedur apa pun yang sedang kalian lakukan.

Selain itu karena teman2 ini mengalami hal yang serupa, it feels like we really understand each others. Saling kasih semangat makan sehat, olahraga, akupuntur, rajin makan obat dll.

Saya sih merasa diskusi dengan orang yang tidak mengalami hal ini rasanya tidak "connect" gitu. 

Salah satu teman saya itu punya teman yang waktu IVF telurnya cuma 1 biji. Nah, dia kirim ke saya foto Ovaboost.

Sebenarnya suami saya sudah pernah kasih tau soal ini, tapi saya takut untuk konsumsi karena takut efek sampingnya. Takut napsu makan kayak gajah. Atau efek samping lainnya.

Tapi karena sudah 2 x gagal IVF ya, rasanya tidak ada salahnya juga lah kalau coba konsumsi. Akhirnya suami belikan Ovaboost.

Saya sudah konsumsi Ovaboost ini kira-kira sudah 3 minggu, dan awalnya memang merasa napsu makan agak naik, tapi sepertinya hanya sementara, setelah saya mens napsu makan saya kembali seperti semula. 

Tampak depan 



Produsen
Produsen Ovaboost ini adalah FairHeevan Health, kalau kalian iseng pengen tahu lebih detail boleh masuk ke websitenya dan boleh cari di Youtube video2 testimoni. 
Sayangnya saat ini website tidak bisa di email, entah kenapa.

Harga dan Isi 1 botol ini hanya cukup 1 bulan (30 hari pas), jadi setelah konsumsi 3 minggu saya buru2 beli lagi paket yang lengkap. 

Saya beli ini di Instagram Babydustid

Harganya 530,000, kelihatannya mahal tapi kalau dihitung-hitung harga suplemen yang saya konsimsi, dan dengan konsumsi ini saya bisa tidak perlu konsumsi Coenzyme Q10 secara terpisah, rasanya sih jadi tidak mahal.

Kalau beli paket lengka lebih murah jadinya.

Di bagian belakang botol :



Yang saya suka adalah tulisan di paling bawah, No wheat, gluten, yeast, dairy, animal products, artificial colors or artificial preservatives.

Efek Samping:
Saya merasa tidak ada efek samping yang merugikan atau bikin badan tidak enak ya. 
Sebagai catatan, saya dulu waktu Inseminasi pernah di kasih minum obat hormon (namanya saya lupa) yang bikin saya hot flash. Jadi tiba2 dari dalam badan saya, saya merasa panas, mungkin orang2 yang mau menopause itu merasa seperti itu ya. 

Karena mens saya lancar, di situ pun tidak ada perubahaan, kalau saya baca di website-nya konsumsi suplemen ini dan paketnya dapat mengakibatkan mens jadi kacau karena hormon2 diperbaiki, atau yang mens-nya tidak lancar malah menjadi lancar. 

Tidurnya nyenyak sekali, karena ada Melatonin (hormon tidur) dan bagusnya lagi ada Coenzyme Q10 (ini kasih oleh dokter Devindran).
Harga Coenzyme Q10 ini cukup mahal ya kalau berdiri sendiri. Sekitar 500 - 600 ribu waktu itu saya titip sama teman beli di Penang.

Karena 1 hari makan 4 kapsul, maka waktu pertama saya konsumsi 2 selesai sarapan. Waduh, ngantuk banget. Besoknya saya konsumsi selesai makan malam saja. Biasanya saya konsumsi diatas jam 9 malam.

Yang saya rasakan hanya payudara saya makin berisi, which is good.. and I am very happy about it.. hehehe...

Mulai hari ini saya dan suami ambil paket lengkap, 2 minggu lagi saya update ya soalnya kan harus di coba dulu.

Have a nice day





14 comments:

  1. Hi mba, akhirnya berhasil hamil yah menggunakan vitamin ini? Sudah berapa lama sampai akhirnya berhasil mba? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya minum 2 bulan pas pembuahan. Total 2.5 bulan, soalnya nunggu tau hamilnya kan 14 hari. Tp sayangnya saya janin ga berkembang mba. Jadi harus di gugurin. Tapi saya tetap semangat mba, soalnya uda bisa hamil sekali pasti bisa hamil lagi. Jadi sekarang saya lanjut lagi minum Paket lengkapnya 😊

      Delete
    2. Mba sudah berhasil hamil kah mba ? Sy punya keluhan pco suami astenoteratozoospermia.sy pgn ikhtiar pake fertilaid,tp sy msh ragu apakah berhasil..?!?

      Delete
    3. Hi Nia, saya belum hamil lagi, tapi perkembangannya setiap masa subur gejala saya konsisten seperti waktu masa subur saya yang saya hamil itu. Jadi saya akan tetap teruskan suplemen ini, ditambah akupuntur 2 x seminggu dan doa yang tekun. :)
      Masalah apakah berhasil atau tidaknya itu tergantung juga kehendak yang di atas Nia. Kita manusia hanya tidak boleh putus asa dalam menjalani apa-apa yang baik demi mendapatkan tujuan kita.

      Delete
  2. Hi mba boleh minta email atau WA nya, 'mau nanya soal ivf di penang soalnya sy sangat respect dalam keadaan sperti ini disaat orang lain sdh down tapi mbak masi bisa positif. Saya rencana mau ivf kedua bulan july nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh... email saya dulu di Yessy.mariana.ym@gmail.com

      Delete
  3. Mbak,gimana skr hasil nya? Aku mau ceba 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama siang,

      saya sekarang sudah jadi ibu bayi perempuan yang manis.

      Delete
  4. Ikut sharing yaa.. Aku pun PCO dan mens ku kacau, tahun lalu aku konsumsi ini (sepaket dgn suami), aku cuma konsumsi 1 bulan. Kalo utk aku dan suami efeknya jd enak k badan, lebih fit gitu. Mens juga jd teratur padahal cuma konsumsi 1 bulan. Alhamdulillah bln ke 4nya aku hamil (aku gak tau sih apa ini efek minum supplement ini atau bukan) hamilku lancar dan sehat sampai melahirkan. Tapi Tuhan lebih sayang anakku, anakku meninggal pas lahir karna kelilit tali pusat. Skrg aku mau coba konsumsi lg karna setelah nifas mens msh kacau, mohon doanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Widya,

      Perasaan saya campur aduk baca pengalaman kamu. Tetap kuat ya Widya, Tuhan pasti punya rencana dan semua itu pasti ada waktunya.

      Delete
  5. Hai Moms.... sy udh nikah 8 thn. Br bangt coba fertilaid n ova boost utk saya n fertilaid + countboost utk suami. Ini qo efeknya ngantuk banget ya. Apa aman kalau minum langsung 4 malam hari?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Chitra,
      For your info, yang bikin ngantuk itu yang melatoninnya, baiknya minum 4 sebelum tidur. Waktu beli sama penjual tidak diberitahu ya ? kalau saya minum Ovaboost ini jam 9 malam, jam 10 uda tidur dan saya suka minum ini karena tidurnya nyenyak dan besoknya badan segar sekali waktu bangun.

      soal aman atau tidaknya, saya pernah baca di website fertilaid kalau memang di sarankan untuk minum ovaboost itu 4 langsung sebelum tidur. Memang begitu cara konsumsinya. kesimpulannya kalau memang dari produsennya menyarankan begitu baiknya kita ikuti saja.

      Delete
    2. Mba boleh minta No wa nya? Saya sudah 3x gagal IVF, saya ingin berbagi sharing

      Delete
  6. Boleh minta wa'y kak,,sy jg pco,,sdh pnh hamil tp slu keguguran,,cek dokter ktany pnybb kgugurn itu ya pco sy...trmksh

    ReplyDelete

Back to Top