Monday, April 18, 2016

First Impresion / Kesan Pertama - Clinique Beyond Perfecting Foundation + Concealer


Clinique Beyond Perfecting Foundation + Concealer 

Saya penasaran banget dengan foundation ini, soalnya lihat beauty blogger pakai kok bagus banget ya.

Ini Clinique keluarin produk baru dan tidak seperti foundation lainnya, ini ada aplikatornya berupa doe foot applicator, mirip kayak concealer Maybelline Fit Me dan Liquid Lipstick pada umumnya tapi jumbo sizenya.




Packagingnya saya suka banget, dari botol kaca, simple, trus dibotolnya ada semacam penahan dari plastik supaya foundationnya tidak berantakan.




Coveragenya medium to full coverage, kalau 2 lapis itu flek saya semua jadi samar sekali. 

Tekturnya tidak runny, dan karena saya pakai langsung dari aplikatornya jadi tidak ada masalah juga.

Saya pakai Neutral shadenya, soalnya saya maunya warnanya sama persis seperti warna kulit saya, saya tipe yang kalau pakai makeup selalu kayak tidak pakai makeup hasilnya jadi sangat concern dengan warna foundation.

Hasil akhirnya sih tidak matte sekali ya, tetap terlihat glowy natural gitu, I like it.

Harganya agak mahal ya, saya beli di counter Clinique IDR 470,000 tapi kelihatannya foundation ini akan jadi must have-nya saya neh.


Semua tulisan ini murni dari saya, saya tidak copy paste dari blog lain, kalau misalnya hasilnya mirip mungkin memang produknya bagus. 

Semua produk yang ada di foto juga saya beli bukan sponsor dari pihak manapun.

Have a nice day






0 komentar:

Post a Comment

Back to Top