Monday, April 25, 2016

MAC - Studio Water Weight SPF 30 Foundation Review

MAC - Studio Water Weight SPF 30 Foundation

Beli ini karena lihat review Wayne Goss, dipakai di kulit dia kelihatannya bagus banget.

Saya selama ini selalu pakai foundation drug store, tidak pernah pakai yang high end. Makanya waktu lihat di pake Wayne bagus jadi pengen beli.

Harga dan Beli di Mana
Belinya waktu di Penang, mungkin seharga RM 164.


Saya pakai N30, sedikit lebih gelap di kulit saya, jadi kulit wajah terlihat lebih gelap dibanding kulit leher, tapi karena wajah saya kombinasi berminyak jadi saya wajib pakai bedak tabur, setelah dipakaikan bedak tabur biasanya kulit saya akan terlihat lebih putih dan jadi sama dengan shade leher. 

Pengalaman dari saya, mostly foundaition pasti teroksidasi, maksud terkoksidasi di sini adalah wajah kita akan mengeluarkan minyak sehingga warna foundation akan menjadi sedikit lebih gelap. Jadi pemakaian shade foundation tergantung selera masing-masing.




Coverage
Coverage sangat sheer, tipis sekali, tapi hasilnya memang natural karena it barely cover anything. Bagi yang perlu coverage medium, jangan beli foundation ini, saya pribadi memang suka makeup natural, flek saya kalau di cover oleh makeup malah saya merasa wajah saya jadi aneh, jadi seperti wajah orang lain.
My freckles are me

Aplikasi
Aplikasinya enak pakai tangan saja, bisa dilihat juga pada foto kalau bukan pump tapi seperti pump serum ya, nah tujuannya supaya jumlah foundation yang dikeluarkan tidak terlalu banyak dan jadi mengalir kemana2 karena ini foundation memang seperti namanya cair sekali.




Review
Positive point-nya adalah, foundation ini tidak bikin kulit daerah hidung saya cakey, karena kulit saya di T zone kan berminyak, jadi saya tidak perlu bolak balik cari kaca untuk cek makeup.


I still think this is good foundation. But, would I repurchase ? maybe not.


Semua tulisan ini murni dari saya, saya tidak copy paste dari blog lain, kalau misalnya hasilnya mirip mungkin memang produknya bagus. 
Semua produk yang ada di foto juga saya beli bukan sponsor dari pihak manapun.

Have a nice day


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top