Thursday, April 14, 2016

Origins Skin Care Review

halo...

karena mau IVF lagi dan karena kuatir produk skin care yang saya pake gak natural akhirnya pas di KL kemaren saya hunting..

kemaren pas liat youtube, ternyata katanya maskernya Origin itu bagus sekali, so when I saw an Origins counter in the mall I went, I sat down and waited for the sales lady to come.

Dan..... jadi borong...  hehehe...

yang pasti sih saya nyari Masker ya... tapi ternyata borong yang lain juga..

Anyway, Origins ini sister company Este Lauder, kalau lihat di website-nya Origins, bahan2nya alami ya, terus waktu di counter saya minta brosurnya dan setelah baca brosurnya agak menyesal juga ya ga beli yang Clear Improvements (charcoal mask - yg hitam) karena katanya justru ini best sellernya, padahal SPG nya uda kasih tau saya bahwa ini best sellernya. Ya, next time deh saya ke Malaysia baru beli.. 

Origins - Drink Up Intensive 
Saya belum pernah merasakan kulit saya selembut dan selembab ini seumur hidup saya, bahkan produk Laneige Water Sleeping Mask pun lewat..
Kalau menurut petunjuk di belakang kemasan, pemakaian 2 sampai 3 x seminggu, but I want to use it everyday.. boleh ga sih... 

Wangi produknya kayak bau kacang gitu dan bau buah jadi segar gitu, teksturnya seperti cream kental gitu, dipakai sedikit saja jadi cukup hemat karena tubenya ini gede banget, uda kayak cleanser aja..

Harganya RM 201

Dr Andrew Weil for Origins - Mega Bright Dark Spot Correcting Serum
Saya beli ini karena Kiehls - Clearly Corrective Dark Sport Solutions saya habis dan saya merasa tidak perlu beli lagi, karena toh flek saya uda pudar banget, kalau dari jarak agak jauh (1 Meter) gitu, flek saya bahkan tidak kelihatan karena samar banget. Jadi saya pikir pakai One Night Biological Peeling saja sudah cukup lah. 

Tapi ya dasar saya penasaran pengen nyoba akhirnya beli juga. 
Saya pake uda dari tanggal 21 Feb, hasilnya cukup memuaskan ya, kulit jadi lembab, terus flek saya juga makin memudar. I start to think to switch skin care brand now... 

Teksturnya kental, ga runny sama sekali, terus wangi peach banget.. enak baunya.. perasaannya pake ini tidak ada peeling sama sekali, kalau adapun saya sih tidak merasa ya. 
Harganya RM 276



Origins - A Perfect World for Eyes - Firming Moisture Treatment with White Tea
Kebetulan juga eye cream Kiehls saya uda mau habis juga, sebenarnya saya punya yang Mario Badescu Hyaluronic Eye Cream, tapi dasar saya...... lupa kalau ada eye cream itu. ya sudahlah, lagi pula ini fungsinya untuk mengencangkan juga dan karena uda umur segini rasanya sudah perlu eye cream untuk mengencangkan... hahaha... 
Tekturnya juga creamy tapi tidak berasa berat kayak Mario Badescu Hyaluronic Eye Cream, karena firming fungsinya, hanya waktu yang menentukan apakah eye cream ini bisa mencegah atau memperbaiki keriput yang sudah ada...
Harganya RM 172




Origins - Make A Difference - Plus +
Ini adalah pelembab, lagi2 saya beli karena Kiehls saya uda mau habis, jujur ini saya coba sekali aja, pas habis beli, tapi uda berasa enak banget. Lembab banget. Dan ini formulanya gel ya, kan saya kulitnya kombinasi jadi kalau pelembab memang saya cari yang ringan dan mudah menerap yaitu yang formulanya gel. 
saya belum pake karena lemari skin care saya penuh, jadi supaya ada tempat pelembab Kiehls harus keluar dulu..
Harganya RM 143

Samples

Samples ini saya belum coba, baru coba yang Barrier Boosting Essence Oil dan memang enak banget..
yang pink tulisannya itu masker juga, namanya Retexturizing Mask with Rose Clay, tapi ini yang dibilas. Dipake kira2 10 menit baru kemudian dibilas. Belum coba soalnya kecil banget, gak tau bisa dipake berapa sering.

Overall, I think it is a good brand, I will purchase more of Origins products. 
Yang pengen di beli sekarang adalah eye cream yang orange (GinZing) karena bagus untuk mata lelah jadi pasti bagus untuk lingkar hitam. Yang ke-2 adalah Charcoal mask, I think I am going to enjoy that mask very much.

Dan Origins ini Paraben free ya, so it is suitable for IVF patients. Karena Paraben bikin tubuh meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh dan estrogen is a very bad news. 




Semua tulisan ini murni dari saya, saya tidak copy paste dari blog lain, kalau misalnya hasilnya mirip mungkin memang produknya bagus. 
Semua produk yang ada di foto juga saya beli bukan sponsor dari pihak manapun.


Have a nice day


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top