Thursday, April 28, 2016

Eyelash Growth Products / Produk untuk memanjangkan bulu mata

Rambut saya tipis, maksudnya helaiannya tipis banget. makanya rambut saya kelihatan sedikit, padahal sebenarnya ga sedikit tapi karena tipis jadi tidak tebal.. intinya gitulah.. susah dijelaskan..

Karena helaian rambut saya aja uda tipis, bayangkan helaian rambut2 dibagian tubuh lainnya, in some part I feel blessed (misal bulu ketiak gw dikit, jadi ga usa sering2 cabut bulu ketiak, bulu tangan dan bulu kaki tidak telihat oleh mata telanjang), tapi..... bulu mata dan alis juga terlihat tipis, kalau alis bisalah ya di sulam aja, seperti yang sudah gw lakukan.

Tapi sebagai perempuan, bulu mata lentik itu kan rasanya bagus ya, it soften your look especially when you have almond shaped eyes with higher end. (mata sipit yang ujungnya naik ke atas), penampilan atau tatapan saya terlihat galak, apalagi kalau pakai eyeliner atas bawah... uda kayak ngajak orang berantem aja rasanya..

Untuk jenis mata yang seperti ini, saya rasa akan lebih lembut kalau bulu mata lentik, kesannya lebih feminin gimana gitu.. maybe you feel me, maybe you are not...




So, sejak SMU saya uda lah centil pake serum pemanjang bulu mata, dulu pake Talika, kakaknya best friend saya yang jual, waktu itu aja uda mahal banget untuk kantong anak SMU.

Hasilnya bulu mata saya panjang sebelah (yang kanan) sedangkan yang kiri lebih tebal tapi lebih pendek. Ya, mungkin saya pakenya juga ga sama ya jumlahnya jadi mempengaruhi hasil.

Terus kan Maybelline ngeluarin Renewal Lash Serum, ya ini sih ga ada efek apa2, cuma supaya ga rontok aja sih.


Dengan aplikator seperti ini terasa mudah sekali untuk digunakan, mirip seperti pakai maskara ya, dan terasa kena langsung ke akar bulu mata. I give 2 thumbs up for the applicator.

Sejak itu ya on off lah, waktu Talika buka di counter2 department store high end, saya beli, tapi kok rasanya ga efek apa2 ya.. saya pakenya Talika Lipocils



Apikatornya ada 2 macam, tapi bagian ujung (doe foot applicator) biasanya saya gunakan untuk alis mata, karena kalau digunakan untuk bulu mata serumnya akan terlalu banyak, dan mata saya akan terasa sedikit perih.
Saya gunakan aplikator yang seperti maskara itu di bulu mata saya, tapi kelemahannya mungkin di aplikatornya ya, agak sulit digunakan. A little bit tricky.

Pas ke Sephora Penang, saya ketemu produk yang namanya Peter Thomas Roth, Lasehes To Die For - The Liner




Harganya cukup mahal kalau ga salah antara 500 smpai 600 ribu kalau di rupiahkan, tapi pengen coba, karena dia bentuknya eyeliner jadi sekalian pake eyeliner sekalian pake serum bulu mata. cukup simple jadinya hidup saya kan..

hasilnya lumayan ya, sekarang bulu mata gw lebih panjang dari sebelumnya, walaupun tetap tidak terlihat oleh mata telanjang... hahahaha...

tapi kalau di jepit dan pake maskara, I have lashes... dan waktu saya ngelihat lurus, bulu mata yang sudah pake maskara itu kelihatan jelas di kelopak mata saya.. aaaaaaaahhhhhhh... senang banget...

Dan saya sering nyisir bulu mata saya pake tangan sekarang karena terasa lebih panjang loh.... Peter, you are amazing..





Semua tulisan ini murni dari saya, saya tidak copy paste dari blog lain, kalau misalnya hasilnya mirip mungkin memang produknya bagus. 
Semua produk yang ada di foto juga saya beli bukan sponsor dari pihak manapun.

Have a nice day

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top