Monday, July 18, 2016

First Impresion - The Balm Batter Up Eyeshadow Stick in Slugger

Sepertinya sudah 1 bulan saya naksir produk ini, tapi saya juga mengincar Bye Bye Blemish dari online shop tsb. Dan pas saya contact katanya Bye Bye Blemish sedang sold out dan akan restock bulan depan. Jadi demi hemat ongkir akhirnya saya sabarkan diri mengunggu Bye Bye Blemish. 

Akhirnya setelah 1 bulan saya order juga, dan datanglah The Balm Batter Up. Awalnya juga bingung mau warna apa, tapi karena saya tidak punya warna ungu yang gelap begini kayaknya pengen juga, rasanya kalau sudah pakai eyeshadow gelap gini tidak perlu eyeliner lagi. Praktis juga ya...


Kalau dilihat dari kemasan praktis, bentuknya seperti lippie stix dan modelnya yang di putar bikin saya kesemsem. Saya memang tidak suka bentuk yang di serut-serut, merepotkan rasanya.

Waktu di tutup ada bunyi klik samar, untuk tahu apakah sudah di tutup dengan benar atau belum.


Panjang produk kurang lebih 4.5 cm, jadi cukup panjang dan lama neh umurnya.

Menurut saya produk ini pigmented banget, waktu di swatch ke tangan saya warnanya sama seperti warna di dalam kemasan. 
Waktu "basah" gampang sekali di blending tapi saran saya pakai kuas eyeshadow yang kuasnya panjang dan agak fluffy supaya produknya tidak bergeser kemana-mana.
Setelah kering di gosok-gosok tidak akan bergerak sama sekali. waterproof, dibersihkan dengan Bioderma tidak mudah, harus pakai makeup remover yang oil base baru bisa hilang.
Saya coba pakai Batter up tanpa primer mata dan saya pakai selama 7 jam, dari jam 4 sore sampai jam 11 malam. Tidak ada creasing sama sekali, padahal kelopak mata saya termasuk berminyak sekali.

I give it 2 thumbs up.


Yang agak mengecewakan adalah tutupnya yang entah apakah saya terlalu bersemangat menekannya atau memang sudah dari sononya seperti itu, tapi tutupnya retak karena plastiknya agak tipis. But I don't mind it, asal jangan pemutarnya saja yang rusak.


So I think it is a great produk. Have a nice day everyone

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top