Thursday, July 28, 2016

First Impresion - Ciracle Pore Control Black Head Off Sheet - Good Bye Blackhead

Saya tidak punya masalah black head, biasanya kalau pakai Pixi Glow Tonic, karena dia fungsinya chemical peeling jadi black head saya yang keras akan naik ke permukaan karena kulit-kulit mati di kulit saya semua terangkat oleh Pixi Glow Tonic. Jadi sangat mudah untuk di keluarkan, kadang saya pegang-pegang hidung saya kok ada yang kasar-kasar terus iseng saya garuk saya pakai kuku dan black head yang keras itu akan keluar begitu saja.

Problem saya white head, terutama di daerah dagu padi dibawah bibir bawah, kalau dipegang pasti berasa kasar, dan di hidung saya juga dan amat sakit untuk di pencet begitu saja. untuk white head seperti ini langkahnya harus 2, dikeluarkan dan di scrub.

Untuk scrub pasti hanya dipermukaan saja, alias bikin white head itu tidak terasa kasar. Tapi untuk mengeluarkannya ya harus di pencet. 

sebenarnya kalau dokter kulit pasti tidak boleh kita pencet terutama kalau pakai kuku, karena daerah sekitarnya akan merah-merah. 

Karena itu saya suka pakai Silver Powder dari Mario Badescu, tapi lagi-lagi saya merasa pakai Silver Powder itu berantakan dan kurang fun.

Karena itu waktu lihat ini di online shop, saya tertarik sekali


Isinya 30 pads, saya beli seharga 175,000
Saya dapat cotton bud yang hitam itu sekitar 20 buah. 
Untuk menggambil pad-nya gunakan pinset supaya higienis. 

Kalau saya bandingkan antar Silver Powder dan produk ini, ada plus minus di kedua produk:

Silver Powder 
Con: Berantakan jadi menghapusnya harus hati-hati; agak repot karena powdernya harus di campur dengan air toner dulu
Pro: bisa di aplikasikan dimana saja, bahkan tempat2 yang susah, misalnya di akar hidung.

Good-Bye Blackhead
Con: kalau tempatnya akan nyempil-nyempil susah digunakan, akhirnya saya gunting supaya bentuknya sesuai.
Pro: mudah diaplikasikan, keluarkan dari kemasan langsung tempel saja



Performancenya cukup bagus, setelah 10-15 menit menempelkan pad ini, white head saya mudah sekali keluar waktu di pencet. Tentunya saya tidak pencet dengan kuku tapi dengan alat pencet yang datang bersama produk ini.

Saya cukup suka menggunakan produk ini, karena mirip seperti maskeran. Jadi bikin saya relax. 

I think it is all for now.

Have a nice day

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top