Monday, July 25, 2016

First Impresion - The Body Shop Mandarin & Tangelo Scented Candle

Sebenarnya saya ingin post 1 produk dulu sebelum ini tapi karena produknya sudah habis, rasanya kurang cantik kalau fotonya cuma produk kosong. 

Akhirnya karena produknya sudah habis, saya hunting produk wewangian untuk ruangan yang alami. Karena saya merasa wewangian itu salah satu unsur yang bisa bikin badan kita relax, mudah tidur dan membangun mood dengan pasangan.

Saya pikir2 dimana ya yang ada jual produk seperti ini, akhirnya singgah lah tanya ke The Body Shop. Jujur saya kurang suka produk body shop, kecuali brushnya.

Ternyata benar mereka punya tapi sayang stock nya terbatas, dan mereka hanya punya yang Jasmine & Frangipani yang baunya saya tidak suka. Saya suka yang lembut dan tidak terlalu floral lebih prefer yang wanginya segar seperti bau bedak atau bau sabun.

Dan saya cari yang tipe Disffuser Reed Oil, dimana oilnya di taruh di vas keramik dan menggunakan semacam batang2 panjang untuk menyebar baunya.

Saya lebih suka yang alami dan esensial oil begini di banding semprotan kimia.



Terus karena tidak ada, saya disarankan lilin esensial. Kebetulan saya tidak pernah pakai lilin esensial dan kebetulan ada wangi yang saya suka. 
Wangi jeruk, namanya Mandarin & Tangelo Scented Candle.


Produk ini Paraffin Free and sumbunya juga tidak diputihkan (unbleached) artinya sangat ramah lingkungan (asap lilin tidak hitam) jadi tidak membahayakan paru-paru dan sumbunya pun aman untuk kesehatan.


Berat produk cukup banyak 200 gram, harganya 229,000 tapi waktu beli pas diskon juga jadi harganya sekitar 175,000.

Untuk ukuran kamar saya, rasanya sih perlu 2 minimum, nah disinilah saya merasa disffuser reed oil itu lebih unggul karena saya tinggal tuang produknya ke botol lain dan saya taruh di 2 ujung ruangan supaya wanginya rata. Kalau bentuknya lilin seperti ini kan harus beli 2 buah jadinya.

Karena saya lebih sering di kamar jadi saya taruh di sisi ranjang saya, supaya saya relax. 

Will I repurchase, maybe kalau saya belum bisa nitip teman beli disffuser reed oil Bath & Bloom.

Anyway, thank you for reading and visiting.
Have a nice day everyone



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top