Thursday, July 21, 2016

Product Review - Soap and Glory Translusent BB Cream

Kalau kalian sering baca blog saya sudah tahu ya kalau saya sangat tidak suka BB Cream, tapi produk ini saya tidak beli, saya dapat karena belanja di Sephora Malaysia. 

Awalnya saya taruh saya di laci, tapi penasaran juga kan, daripada sia-sia produknya rusak mending saya pakai saja. Bentuknya seperti ini.


Jadi karena penasaran dan ingin menyingkirkan (menghibahkan) produk ini dari meja rias saya, akhirnya saya coba pakai. Pertama kali, rasanya sih mirip pakai sun block ya, agak lengket. Tampilan produknya juga mirip sun block, warnanya ivory gitu. 

Saya pakai ini terus saya pakai foundation, kesan pertama kok lengket-lengket ya, dan kok nempel ya foundationnya di kulit, dan rasanya sih tidak terlalu berminyak.

Karena belakangan kulit saya dengan prima sekali (istilahnya, saya ketemulah skin care yang cocok untuk saya jadi kalau pakai foundation sekarang sheer banget / tipis banget) jadi pas di padu dengan Clinique Beyond Perfecting Foundation + Concealer kok foundationnya kelihatan bagus ya, kelihatan natural, glowy dan fresh sekali. Dan yang paling penting BB cream ini tidak bikin saya jerawatan seperti BB cream yang sudah pernah saya coba.

Review untuk Clinique Beyond Perfecting Foundation + Concealer juga ada loh.
Bisa klik di sini http://bitterandhoney.blogspot.co.id/search/label/Clinique

Saya langsung jatuh cinta. Dan sejak pakai BB Cream ini saya sudah tidak pakai primer lagi, biasanya kalau tidak pakai primer itu jadinya siang hari karena kulit saya beminyak kadang foundation bergerak dan numpuk di bawah hidung.

Sayangnya Sephora Indonesia belum jual produk ini. 

I think it all for now, have a nice day everyone.


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top