Thursday, July 7, 2016

First Impresion of Rose Moisturizing Bath & Shower Cream and Magnolia Body Scrub

Jadi teman saya pulang dari Bangkok dan bawa oleh-oleh Donna Chang. Dia memang tahu kalau saya suka banget dengan merk ini dan dia pun ikutan pakai karena rekomendasi dari saya.

Rose Moisturizing Bath & Shower Cream


Wanginya mirip Lovely Lace, jadi untuk yang suka banget dengan bau-bau mawar pasti suka banget sama bau ini. 
Saya kebetulan suka dengan baunya, it make my bath time a me time and a very relaxing too. Jadi kayak di spa, saya jadi suka mandi berlama-lama.
Untuk buihnya tidak terlalu banyak, jujur saya sangat menghindari sabun-sabun yang buihnya banyak karena kalau buihnya banyak akan membuat kulit saya menjadi kering. Kalau kulit saya sudah kering karena sabun biasanya kulit saya jadi gatal-gatal. Dan saya paling kesal kalau hal ini terjadi, apalagi waktu saya sudah tidur terus tiba-tiba bangun karena paha saya gatal. 
So, yes I love this so very much.


Magnolia Body Scrub


Teksturnya ini creamy banget, di balik pun dengan kemasan terbuka tidak akan tumpah. Kesan pertama saya pakai ini kok oily banget ya, tapi sudah kenal dengan merk ini saya sudah tahu kalau produknya memang seperti itu. Scrubnya tidak terlalu banyak dan tidak kasar, tapi cukup efektif mengangkat sekaligus melembabkan kulit. Nah, disinilah keungguan produk ini karena saya tidak pernah ketemu scrub yang mengangkat kulit mati sekaligus melembabkan. 
Pakainya juga jangan banyak-banyak, karena a little goes a long way.




So, this is all for now. I hope you enjoy it.
I try to keep up my game in blogging so I hope you like the new setting with flower and all. :)




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top