Thursday, July 14, 2016

Queen Julep Mint Julep Masque Review

Kali ini saya mau review masker, kalau yang sudah sering baca blog saya sudah tahu dunk ya kulit saya itu kombinasi berminyak.

Dan sangan sering masker, karena saya suka me time, sambil nonton TV atau sambil baca buku saya luangkan waktu 15 sampai 20 menit untuk maskeran.


Saya sudah pakai produk ini cukup lama, saya awalnya beli yang kemasannya kecil, dan mayoritas dipakai oleh suami karena kulitnya amat sangat berminyak dan cenderung sensitif sehingga sering jerawatan. 

Saya suka produk ini karena membantu mengurangi minyak di wajah. Bagi kalian yang punya problem kulit kombinasi berminyak, saya sarankan gunakan skin care yang cocok karena primer makeup tidak akan menjadi solusi. Trust me, I tried it all.


Memang produk yang mengandung ekstrak mint sangat bagus untuk mengurangi minyak, istilahnya dia itu mencegah kulit berminyak lah.

Makanya kalau rajin pakai masker ini 1 minggu sekali, perlahan wajah akan terlihat lebih cerah karena minyak di kulit membuat kulit jadi teroksidasi (membuat warna kulit menjadi lebih gelap). Jadi seiring berkurangnya minyak di wajah, akan menjadikan tampilan kulit lebih cerah.

Trik dari saya, keluarkan masker di mangkuk terus tambah toner wajah, biasanya saya pakai Toner Calendula dari Kiehls, untuk mengencerkan masker. Karena masker ini kental sekali dan kalau kental agak susah diratakan, jadi saya merasa perlu untuk mengencerkan masker ini. 

I think it is all for now. Thank you and have a nice day to you all.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top