Monday, July 4, 2016

First Impresion Skin Inc Custom Blended Anti Aging Serum


Jadi waktu belanja di Sephora Malaysia dapat hadiahnya ini, awalnya tidak tahu SkinInc ini produk apa sih.

Ternyata produk dari Jepang ya, dan khusus yang ini adalah Custom Blended Anti Aging Serum, ini hanya size sample jadi kecil, hanya 10 ml saja.

Setelah dibaca kemasannya ternyata produk ini mengandung Co-Enzyme Q10 yang mengandung anti oksidan dalam jumlah yang besar dan paten dalam anti aging alias meregenerasi sel-sel, Marine Collagen and Hyaluronic Acid.

Jadi makin tertarik saya. 

Tidak ada bau, tidak ada rasa aneh. Rasanya hanya seperti menggunakan serum pada umumnya.

Saya tidak tahu harga botol besarnya berapa, tapi kalau lihat ingedient-nya sih jujur saya pengen beli yang botol besar, karena botol kecil ini kalau dipakai sesuai instruksi di kemasan yaitu 3  tetes sekali pakai rasanya kok pasti cuma 1 minggu lebih langsung habis. 

Kalau ditanya apakah ada terlihat kemajuannya, saya pakai ini berbarengan dengan serum dari Origin dan memang berasa wajah saya jadi lebih cerah dan smile line agak membaik. Dan saat saya coba untuk tidak pakai lagi, wajah cerah saya agak lebih kusam.

Saat ini untuk menggunakannya di sayang-sayang. Haha.. 

But I will want to repurchase this.

I think it is for now.

Have a nice day



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top