Monday, March 28, 2016

Review Produk Mario Badescu

Pernah dengar ga produk ini ? mungkin ga pernah ya.. ya memang ini resep dokter di USA.. tapi youtube itu memang menjual banget deh ya..

yang Youtube jual itu adalah ini.



Mario Badescu - Drying Lotion
My darling hubby, itu kulit mukanya berminyak banget, dan walaupun sudah dikasih tau berulang kali kalau kulit nya itu berminyak karena kering, tetap aja gak masuk akal menurut dia.. makanya my darling hubby selalu pake sabun JF Sulfur karena dia suka perasaan kesat selesai cuci muka.. padahal ya kulit kesat dan berasa ketat itu malah bahaya karena kulit itu ibarat tanah yang kering dan pecah2, jadi sangat sensitif terhadap masuknya bakteri dan kotoran2 yang jadi bikin sebum dan jerawat. but he won't buy it.. ya sudah lah.. saya beliin obat jerawatnya aja lah kalo ga sarung bantal bisa tiba2 ada darahnya soalnya seringnya jerawat dia itu di pipi dekat rahang...

pake ini hubby saya suka banget, enak katanya cepat kering.. cuma dasar cowo, masa uda dikasih tau cara pakainnya jangan di kocok, ambil endapannya ada pake cotton bud, tetap aja di kocok dan dipakein kayak pake Quina.. haddddoooohhh.. #tepokjidat

terus saya juga nyobain yang ini neh

Mario Badescu - Buffering Lotion

ini untuk jerawat bandel, yang isinya biasanya kayak nanah keras gitu. itu biasanya manteng aja berbulan2, ga mateng2.. padahal kita uda gatal banget pengen mecahin dia.. nah kalau pake ini beberapa x sih biasanya, membantu untuk matengin si jerawat itu.. kalau uda mateng tinggal tunggu aja jerawatnya pecah..

kalau yang Drying Lotion itu dipake ga boleh di kocok, kalau Buffering Lotion ini justru kebalikannya. di kocok dulu baru di totol ke sang korban jerawat.

terus ini khusus saya yang pake adalah untuk ngeluarin komedo

ini bentuknya serbuk putih gitu

Mario Badescu - Silver Powder

fungsinya melembutkan komedo, baik komedo hitam (black head) maupun komedo putih (white head) yang dalam banget, biasanya white head ini dikeluarkan bersamaan dengan air mata.. kalau lagi facial, si mba facial lagi PMS seneng banget dapat pasien yang banyak white head, soalnya jadi terlampiaskan PMS nya dengan mendengar pasiennya menjerit2 kesakitan dan sampe keluar air mata... haha lebay banget neh saya..

cara pakainya: habis pake toner, ambil bubuknya secukupnya, terus campur dengan cairan toner, sampe jadi cairan tepung gitu, terus pake di tempat2 banyak komedo, di hidung, dagu dan jidat (kalau ada). tunggu sampai kering, terus di lap pakai kapas yang dibasahi dengan air toner. baru coba ambil alat pemencet jerawat, atau kalau ga ada pake tissue muka aja di belah dua trus di pakein di jari telunjuk, nanti akan dirasakan kalau  mencet komedo ga sesakit biasanya.


terus yang satu lagi adalah yang ini

Mario Badescu - Hyaluronic Eye Cream

kebetulan kan eye cream saya uda mau habis, terus mau coba lah, ternyata enak juga pake ini.. jujur saya sangat concern dengan eye cream, karena kalau mata itu banyak kerutan kesannya muka terlihat lebih tua.. jadi eye cream is a must for me.

ini sangat creamy, tapi ga seperti Midnight Recovery Eye-nya Kiehls yang bikin lemak2 di bawah mata saya, yang ini awal dipake terlihat berminyak tapi beberapa saat kemudian dia menyerap dan ga greasy dan lengket..

so far produk Mario Badescu ini yang saya coba, akan beli lagi? mungkin beberapa, soalnya akan lama dipakenya.. kayak Silver Powder juga lama banget, itu cuma dipake dikit aja dan saya juga cuma sekali2 aja pake karena sekarang saya rajin scrub jadi komedo saya ga terlalu parah.

tapi hubby suka banget dengan Drying Lotion-nya..

Semua produk ini saya beli dan bukan endorsement. Review ini jujur dari saya karena saya pake bukan hasil contekan.

Have a good day


6 comments:

  1. Haloo kak mario badescu buffering lotion nya bisa buat ngurangin jerawat bruntusan ngga ya? mkasihhh

    ReplyDelete
  2. Bisa. Tapi baiknya gunakan skin care untuk mengurangi munculnya jerawat bruntusan itu.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Halo Priscilla, Saya belinya di online shop. Atau kalau ke Malaysia, di Sephora Malaysia ada jual. Harganya sama dengan olshop di Indonesia

      Delete
  4. Online shop di indo apa say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Intan,

      ada beberapa olshop tempat saya belanja :belanjamimo.com, joancorner.com, di IG ada Donnachangid dan beberapa lagi tapi saya tidak ingat namanya.
      Kalau belanja di IG, coba saja cari pake hashtag. biasanya sih muncul.

      Delete

Back to Top