Thursday, May 19, 2016

First Impresion Shiseido Shampoo - Purifiying

Kebetulan shampo Shiseido saya yang Scalp Care sudah mau habis, tapi karena saya jarang ke mall, jadi waktu saya ke mall saya ketemu salon yang jual produk Shiseido, dan lihat ada produk baru yang fotonya kayak gini:


Jadi ini versi dari scalp care yang biasa saya pakai, saya pikir bagus juga ya formulanya karena upgrade dari formula lama.

Hasilnya memang rambut lebih keset, lebih bersih. Tapi apakah lebih volumizing ?
I don't think so, saya sara formula lama membuat rambut saya lebih kuat menahan volume 
Tapi apakah lebih tahan terhadap kulit kepala berminyak?
Rasa2nya sih iya ya, saya bisa keramas 2 hari sekali kalau saya tidak diluar ruangan dan kena panas dan berkeringat, terus saya merasa rambut saya kebih keset dan lebih bersih pakai shampo yang ini.

I do like it and I use it alternately with the original formula.


Have a nice day



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top