Monday, May 23, 2016

First Impression - Elf Instant Lift Brow Pencil

Walau saya sudah sulam alis, saya tetap gambar alis loh. Karena kalau saya pake foundation dan bedak, alis saya jadi terlihat abu2 karena warna kena foundation dan bedak. 

Saya beli ini di Olshop, harganya IDR 50,000.
Murah meriah ya, memang produk Elf ini cukup murah karena made in China, tapi kualitasnya masih cukup bagus loh.


Bentuknya standar saja ya, tapi untuk harga segitu kemasannya sih cukup bagus, dan ada spoolie juga di ujung lainnya.

Pensilnya tidak perlu di serut, karena automatic, this is what I like


Ujungnya pasti akan selalu runcing dan kecil untuk sampai di ujung luar alis 


Spoolie juga ada tutupnya jadi tidak takut kotor terutama yang rumahnya kayak saya dekat jalan utama dan debu sangat banyak.

Waktu pertama kali pakai, saya suka banget. ya ampun Elf hebat banget bisa bikin produk ini harga murah. Cukup tahan lama loh, saya pakai dari jam 9 sampai jam 3 sore dan masih terlihat sama seperti saya pertama pakai.

I give it 2 thumbs up. 

I think that is all from me.

Have a nice day everyone


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top