Sunday, May 8, 2016

The Balm Cosmetics Review

Halo again.. kali ini saya sudah menyiapkan review produk merk The Balm.

Saya sudah pakai ini mungkin 3 tahun ya, dan saya cukup puas dengan The Balm ini. 

Salah satu yang bikin pengen beli itu adalah kemasannya... yupe, lihat deh kemasannya, lucu banget.. :)

Produk pertama yang saya beli itu Eyelid Primer untuk eyeshadow, karena kelopak mata saya sangat berminyak jadi kalau pakai eyeshadow sering crease (menggumpal di lipatan mata) jadi coba lah beli produk yang membantu untuk tidak crease.


1. Put A Lid On It.

Fungsinya ini sebagai eyelid primer agar eyeshadow supaya warnanya lebih keluar, lebih nempel dan tahan lama.
Tekturnya mirip primer ya, bikin kulit kelopak mata jadi smooth banget. Dan ini dipakenya dikit aja, kayak pake eye cream lah, a pea size.
Kalau lama tidak di pakai lama, harus di pencet2 dulu tubenya supaya oil nya tercampur.
Sebenarnya ini agak mirip Kiehls Micro Blur Skin Perfector, tapi rasanya Put A Lid On It ini lebih nempel di kulit. 
Saya juga pakai ini di bawah mata agar concealer saya lebih tahan lama. Jadi produk ini saya gunakan persis seperti eye cream, di kelopak dan bawah mata.

2. time Balm Foundation - Light/Medium

Foundation ini saya cukup suka, terutama kalau traveling, karena kemasannya mudah di bawa dan tidak takut tumpah atau pecah.
Shade ini agak terlalu putih di kulit saya waktu pertama diaplikasikan, tapi setengah jam kemudian akan teroksidasi akan sama dengan warna kulit. 
Karena kulit saya kombinasi berminyak jadi saya tetap wajib pakai bedak.
Cara pakainya saya putar-putar jari saya untuk menghangatkan dan mencairkan foundationnya, baru kemudian diaplikasikan ke kulit wajah.
Coveragenya medium, saya lebih suka pakai ini tipis2 karena foundation ini bukan foundation yang berasa ringan kayak tidak pakai foundation ya.

3. time Balm Concealer - Light

Concealer ini, cukup kental ya, tapi tidak seperti It Cosmetics yang kental dan lengket banget. Concealer ini kekentalannya moderate, kalau mau baking, atau set gaya foundation yang tidak crease, ini bisa banget. tapi selama ini saya sih pakai tipis2 saja, kalau terlalu tebal saya tidak suka, rasanya menor banget, walaupun di foto bagus banget. 
Style nya terserah masing-masing selera ya.
Cara pakainya mirip dengan foundationnya, dihangatkan dulu, baru diaplikasikan ke daerah bawah mata.

4. Instain Blush - Arygle

Saya terbiasa pakai merk Etude dan itu kan heavy hand ya baru keluar warnanya, jadi waktu pertama kali coba pake ini.. kecelakaan langsung.. dan wow pigmentasinya luar biasa banget. Muka uda berasa kayak ondel-ondel. 
Dan ini tahan lama banget loh, termasuk bagi saya this is the best blush I ever tried.


5. Balms Away Makeup Remover

Ini juga saya jarang pakai tapi kalau travelling pasti dibawa, ini enak banget, karena saya jadi tidak kuatir tumpah atau pecah di taruh di bagasi. Karena bentuknya seperti balsem jadi ya diambil saja kemudian dipijat2 di wajah, dan wush.. semua makeup terangkat, tapi ini agak sulit untuk makeup mata yang waterproof ya, seperti maskara atau eyeliner karena bentuknya yang tidak cair. Saya merasa memang produk ini khusus untuk makeup yang tidak waterproof.

6. Meet Matt(e) Huhges - Committed
Yang ini lupa di photo, tapi saya punya foto terpisahnya

Liquid lipstick ini menurut saya salah satu yang bagus ya, baunya mint which I love.
The down side is, setelah diaplikasikan agak sedikit lengket ya dan jangan tempel bibir kalian segera setelah pakai liquid lipstick ini, tapi setelah kering sudah tidak masalah.

Dari segi harga dan kualitas, saya memasukkan liquid lipstik ini salah satu best liquid lipstick setelah mempertimbangkan harganya.



Have a nice day :)











0 komentar:

Post a Comment

Back to Top