Monday, June 20, 2016

Bioderma Water Cleanser Sebium Review

Saya tergoda sekali dengan Bioderma Water Cleaser ini, reviewnya bagus-bagus.
Tapi saya skeptis, karena setahu saya makeup itu hanya bisa di remove dengan makeup remover and I prefer oil base and gel base. 

Saya sudah terbiasa pakai makeup remover yang oil base yaitu merk Shu Uemura dan Neutrogena

Tapi kalau orang bilang bagus kan rasa penasaran itu makin menjadi, mengerogoti dada dan nurani seperti kayu di gerogoti rayap, terlihat baik-baik saja di luar tapi di dalam sudah hancur. Halah....




Jadi suatu hari di Watson, saya lihat botol yang paling kecil, tentunya saya beli yang paling kecil karena saya skeptis.

Pulangnya langsung tidak sabar pengen coba, ada pengamannya jadi pasti higienis banget produk ini.

Saya beli yang botolnya hijau untuk kulit berminyak dan berjerawat.


Wangi produknya segar kayak sabun mandi, tektur produk juga cair sekali seperti air saja.
Waktu dipakai saya taruh lama di mata dan memang tidak ada berasa perih sama sekali, malah nyaman karena dingin. I feel what evil is in this product :) why I love it so much.

Dan makeup mata terangkat lebih baik dibandingkan dengan eye makeup remover biasa yang saya pakai.
Makeup wajah juga bersih sekali, I fall in love..... where have you been, I mean why don't I buy you a long time a go..

Saya akan beli botol besar kalau botol kecil ini sudah habis.

Have a nice day everyone










0 komentar:

Post a Comment

Back to Top