Sunday, June 12, 2016

My Favorite Lipstick or Lippie Stix / Lipstik atau Lippie Stix Favorit Saya

I think almost all girls agree that a healthy skin, a set of stunning eyebrow and a good lipstick can make girls look attractive more than anything.

Alis mata membingkai wajah kita, membuat tampilan mata yang lelah, ngantuk, bengkak terlihat segar, bahkan kalau kalian punya wajah tidak simetris ringan, seperti saya bisa memperoleh manfaat yang sangat luar biasa dari alis.

Dan bibir memberi kesan segar dan hidup dari wajah. Saya dulu jarang sekali pakai lipstick, tapi beberapa tahun ini karena berkembangnya liquid lipstick dan lipstick matte pada umumnya saya merasa nyaman mengunakan lipstick.

Dan lipstick favorit saya bukan lipstick mahal. Saya pernah beli 1 merk lipstick ternama dan mahal karena nude sekali di bibir saya tapi lipstick yang terlihat lembab ternyata membuat bibir saya jadi kering di sore hari. I mean what the f***, I spent so much on this but it is just pretty packaging and nice smell lipstick. Saya akan menulis posting soal ini nanti.

Lipstick favorit saya adalah Colourpop Lippie Stix, harganya murah sekali, beli di olshop cuma sekitar IDR 110,000 (harga di website colourpop sendiri sekitar USD 5).




Lipstick ini kemasannya panjang, jadi lebih mirip lipliner tapi tidak seramping lipliner. Kemasannya bisa di putar. Dan karena a little goes a long way, 1 tube lipstick rasanya lama sekali habisnya.

Finishnya ada banyak, ada Matte, Satin, Satin Luxe, Cream, Glossy, Hyper Glossy/ Glossy, Sheer, Perlized dan belakangan baru keluar koleksi baru lagi yaitu Matte X, lebih matte dari Matte.

So far saya sudah coba Matte dan Satin, dan saya suka sekali finish Matte.
Finish Matte tidak bikin bibir kering, dan walaupun namanya Matte tapi kalau dipakai tetap ada glossy-nya, dan pigmentasinya luar biasa sekali. Hanya 1 kali ulas warnanya sudah langsung keluar. Lipstick ini tidak membuat bibir saya kering sore hari setelah seharian pakai lipstick, karena itulah saya suka sekali.

Finish Satin keringnya agak lama, tapi begitu kering akan nempel lama. Kalau matte finish tidak akan bergerak kalau kita tekan diantara bibir tapi kalau yang satin, akan berasa bergerak dan memang dia lebih muda bergerak.

Warnanya juga cantik-cantik, jujur saya kalau liat di website colourpop, amat sangat bingung karena shade lipsticknya luar biasa variasinya, mulai dari coklat gelap sampai nude semua ada, variasi pink, coral, merah, dan ungu, bahkan ada warna hitam (untuk hollowen atau makeup gothik).

Hanya saja untuk yang Matte bisa patah, karena lipstick matte kan kering jadi kalau diletakkan di dalam tas bisa patah. Lipstick saya yang Lumiere patah waktu diletakkan di tas. Tapi tetap saya pakai walaupun di tube nya jadi berantakan.

Saat ini saya memiliki sekitar 5 lippie stix dan saya yakin koleksi saya akan terus bertambah. Guilty as charge... hahaha..

so, these are the photos


Westie


Lumiere


Frida


Fetch


Bichette

Saya suka sekali shade Bichette karena merahnya tidak membuat bibir saya terlihat makin tebal dan warnanya amat sangat bikin wajah saya jadi sophisticated dan penampilan jadi lebih elegan.

I think that's all for now. Have a nice day everybody



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top