Monday, June 6, 2016

Pixi Glow Tonic Review

Saya pakai produk ini karena teman tanya ke saya waktu itu, jadi sebelum saya nulis blog pun teman2 saya sudah sering tanya2 produk2 tertentu. Karena biasanya sebelum saya membeli suatu produk saya suka browsing dulu, yang namanya skin care kan tidak murah, dan merupakan investasi bagi saya jadi saya harus yakin dulu produk nya bagus sebelum saya beli dan gunakan di kulit saya.



Jadi akhirnya saya jadi penasaran setelah teman saya menanyakan soal Pixi Glow Tonic ini. Di Youtube reviewnya bagus2. Jadi makin penasaran lagi. Waktu saya beli Pixi Glow Tonic ini, saya masih lengkap pakai Kiehls. Dimana exfoliate yang saya pakai adalah Over Night Biological Peel yang saya pakai seminggu 2 kali saja.

Beli di olshop, soalnya banyak yang PO, jujur saya tidak suka PO. Makanya saya tunggu olshop-olshop langganan saya jualan.

Kesan pertama, agak mahal sih, ya mungkin karena belinya di olshop ya, biasanya ongkir mereka cukup mahal, kalau saya tidak salah ingat sekitar IDR 300,000, dan produk ini juga cukup berat jadi mungkin di hitungnya 1 botol 100 ml itu 1/5 kg makanya jauh lebih mahal dari harga produk aslinya yang hanya sekitas USD 15.

Fungsi: digunakan sebagai toner, mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA), yang dapat melakukan chemical peeling. Jadi kulit mati akan terangkat dan membuat kulit tampak lebih cerah. 

Tekstur: teksturnya cair seperti toner pada umumnya, baunya enak, tidak ada bau chemical sama sekali, tapi tidak ada frangrant juga. Kelihatannya baunya adalah bau ingredients nya.

Cara pakai: tuangkan produk ke kapas muka, saya prefer belilah kapas yang di pres supaya pemakaian produk lebih hemat. Kemudian, pakaikan ke wajah tapi hindari daerah mata dan mulut. Saya karena sudah biasa jadi saya pakai saja ke seluruh wajah, termasuk daerah mata dan dekat bibir.

Frekuensi pemakaian: Karena ada fungsi chemical peeling, saya pakai malam saja. Awalnya untuk menyesuaikan saya hanya gunakan 3 x seminggu. Tapi untuk sekarang saya gunakan setiap malam.

Kontraindikasi: karena ada fungsi chemical peeling, maka wajib pakai sun block ya siang harinya.

Manfaat: untuk chemical peeling, tidak ada terasa kulit mengelupas sama sekali, tapi tone wajah saya lebih rata sekarang, lebih cerah, lebih bersemu. Dan 1 hal lagi yang saya amat sangat rasakan adalah komedo saya jadi muncul di permukaan sehingga amat sangat mudah mengeluarkannya.

Overall, saya suka banget. Dan saya sudah beli lagi kemasan yang lebih besar, karena saya sudah pakai produk ini sudah cukup lama dan yang 100 ml sudah mau habis.

Jadi sekarang saya pakai Toner Pixi Glow setelah itu Raw Sauce dan Serum baru kemudian pakai Face Oil untuk malam hari dan Face oil di ganti dengan Moisturizer dan Sun Block untuk siang hari.

I think that all for now, have a nice day






0 komentar:

Post a Comment

Back to Top