Thursday, June 23, 2016

Repit Heating Brush Iron Review

Hello.. kali ini saya mau review produk rambut, walaupun rambut saya pendek sekarang, biasanya (beberapa tahun lalu) rambut saya panjang.

Namanya Repit Heating Brush Iron, saya beli ini sudah hampir 2 tahun dan saat itu sedang launching kalau tidak salah ingat, I have terrible memory. Waktu beli di mall sedang ada pameran, jadi saya asumsi waktu itu baru launching.



Saya sudah sering beli berbagai curling dan biasanya beli yang merk Babylist yang katanya merk lumayan bagus kualitasnya. Tapi walaupun rambut saya panjang tetap saja saya kesulitan untuk mengeriting rambut saya karena rambut saya amat sangat halus dan sulit sekali untuk menahan keriting dari alat pengeriting.

Jadi waktu SPG Repit praktek ke rambut saya, rambut saya langsung keriting, dan saya happy banget waktu itu, rasanya seperti ketemu belahan jiwa.

Saya akhirnya putuskan untuk beli walaupun akan jarang di pakai juga. karena akhirnya selama 2 tahun saya suka banget sama potongan rambut pixi. 
Harganya cukup mahal IDR 1,800,000 dan saya beli ukuran 22 cm, yang paling kecil karena rambut saya tipis dan tidak terlalu panjang waktu beli. Sehingga SPG Repit menyarankan ukuran ini.

Tapi belakangan ini karena rambut saya bob jadi saya pakai lagi Repit Heating Brush Iron untuk bikin rambut saya lebih bervolume, dan volume rambut saya lebih tahan lama dan penggunaannya juga mudah sekali karena hanya bagian tengah saja yang panas jadi saya bisa pegang rambut saya yang lemes banget ini supaya tetap ditempatnya waktu dipanaskan.




Yang saya suka lagi dari Repit ini, kabel dialatnya itu bisa berputar 360 derajat, jadi tidak ada lagi cerita terganggu karena kabelnya membelit2. Kabelnya juga panjang, sepertinya ada 3 meter, jadi kalau cermin dan colokan agak jauh, kabel ini amat sangat membantu.
Dan saya juga suka karena ujung luar brushnya bisa di pegang, jadi rambut saya yang amat sangat lemes ini bisa saya tahan untuk tetap ditempatnya.




Bagi kalian yang suka styling rambut, Repit ini amat sangat bagus dan menghemat waktu. Karena cepat panas, setting panasnya ada 4 macam. biasanya untuk rambut saya cukup level 3 saja. 




Dan sekarang saya melihat ada generasi 2 yang catok dan brush iron dengan harga yang kurang lebih sama dengan generasi 1.

Sebelum menggunakan Repit rambut harus dalam keadaan kering seperti menggunakan curling iron pada umumnya.

I think it is all for now and have a nice day everyone



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top