Thursday, June 30, 2016

First Impresion Real Techniques Blush Brush

Merek ini sudah lama ada, tapi saya belum pernah beli sama sekali karena menurut saya brush ini termasuk mahal. 

Saya sering beli brush murah di Bangkok, yang harganya kisaran 30 - 80 ribu. Tapi itu juga kalau pergi ke Bangkok, maklum suka makeup tapi budget bulanan saya lebih prioritaskan beli skin care dulu.

Terus akhirnya saya punya The Balm Instain Blush, pigment produk ini amat sangat kuat, dan entah kenapa kalau pakai blush brush saya yang sudah ada rasanya penggunaannya jadi tidak natural alias terlalu menor. Makanya akhirnya saya coba beli Blush Brush dari Real Techniques


Bentuk brush bulat dan ujungnya memiliki warna yang lebih terang dibandingkan pangkal helai brushnya agar waktu mengambil produk dapat terlihat apakah sudah terambil atau belum dan berapa banyak yang terambil.

Brush ini bahannya fibre, bukan bulu asli dimana biasanya untuk produk berbentuk bubuk seperti bedak, blush dan eyeshadow lebih baik menggunakan brush berbahan bulu hewan seperti bulu kambing atau bulu tupai karena bulu hewan itu memiliki pori-pori disisi helai bulunya untuk mengambil produk dalam bentuk powder.

Tapi untuk brush ini walaupun berbahan fibre dapat mengambil produk dengan baik. 
Hasil aplikasi Instain lebih natural.. I love it so much


Brushnya sangat halus dan sangat nyaman digunakan. Bentuk bulat seperti ini dengan lebar putihnya yang sangat besar memudahkan untuk mengambil produk dan mengaplikasikannya di kulit.

Yang saya tidak terlalu suka adalah ujung gagangnya satunya karena jadi agak sulit untuk di taruh di tempar brush yang penuh, mirip seperti brush Body Shop. Dan sulit juga diselipkan di brush guard.

Other than that I am super happy with this brush.

I think that's all from me, have a nice day everyone.




0 komentar:

Post a Comment

Back to Top